7. Papah?

1.1K 61 0
                                    

05:00

Gue bangun dari tidur panjang yang nyenyak bangetz, gue coba lirik jam di dinding dan..

"Oemjii udah jam 5" mata dan mulut gue langsung terbuka lebar.

Gue kelabakan nyari hape yang entah ngilang kemana. Gue obrak abrik tuh kamar, setelah berantakan akhirnya gue nemuin hape kesayangan gue yang ternyata terletak di nakas tempat tidur:'). Udah capek-capek nyari ternyata eh ternyata ada di situT.T kenapa lu diem aja sih pe elah. *bego emang ngajak ngomong hape:v.

Dengan grasak-grusuk gue buka aplikasi Line, yang ternyata ada chat dari do(i). Oemjii maaf di tinggal tidur:')

IqbaalDhiafakhri

▫(Nam..) iqbaal kambek nih😊
▫(NamaKamu)?
(Nam..) lo marah sama gue?
▫gue minta maaf kalo gue punya salah (Nam..):'(
▫jangan cuekin gue😢😭

maaf semalem gue ketiduran:v

Sesegera mungkin gue bales chat do(i). Ngga lama do(i) langsung bales chat gue. Do(i) lagi nunggu chat dari gue atau gimana ya? Haha entahlah hanya do(i) dan Tuhan yang tau. Kok baper ya? Ehh:v.

IqbaalDhiafakhri

▫lah gue kira lo marah (Nam..)😂

▫gue ngga marah kok, lagian marah kenapa?

▫Siapa tau gue ada salah (Nam..)

▫kagak kok baal, maaf ya gue tinggal tidur. Lelah dengan semua ini gue nya:v

▫iyaa kalem ngga papa kok😊
▫lu bukan cewe setrongh dongs:v

▫iyaa aku yang lemah tak berdaya ini bisa apa:')
▫udah dulu baal gue mau siap-siap

▫baper anjirr😁 yaudah iyaa
(Read)

Setelah gue selesai siap-siap,gue beranjak turun ke lantai bawah. Di meja makan udah ada mamah pastinya. Gue langsung menyambar susu putih sama roti yang udah di sediain mamah. Dengan santai gue melahap sarapan sampai habis.

Setelah selesai gue langsung mencium tangan mamah pamit buat pergi ke sekolah.

"Mang dadang ayo berangkat" sambil ngacir masuk ke dalem mobil gue neriakin mang dadang yang lagi ngelapin mobil bagian depan.

"Iyaa neng siap" mang dadang hormat, terus duduk di kursi kemudi dan mengemudikan mobil dengan kecepatan rata-rata untuk membawa gue ke kerajaan mermaid di atlantis. *ngga gitu elah. Yang bener sih untuk membawa gue ke sekolah.

Sesampainya di sekolah gue turun dengan terbirit-birit terus langsung ngacir ke kelas karena gue baru inget ada PR fisika di jam pertama. *oemjii gue kok sampe lupa. Elah ngga nipak lu (Nam..) tiap hari juga nyontek kan-_-

Di kelas ternyata udah rame banget sama anak-anak yang lagi nyatet, wah.. pada rajin ya hari ini. Rajin nyontek pastinya *ups haha:v.

"Woy kalem woyy"

"Tipek mana tipek"

"Elah pulpen gue ilang"

"Woy balikin bukunya"

"Sabar elah"

"Berisik lu"

"Tulisannya kagak keliatan monyet"

Pelangi Setelah Hujan ✖ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang