2. Chat!

1.9K 90 1
                                    

Setelah dari kantin gue segera pergi ke kelas, dan disana udah rame sama anak-anak yang mau diskusi tentang tugas sejarah tadi. Jujur gue males bat:')

"Aelah lu jalan lama amat (Nam..) kek keong" teriak maura dari dalem kelas.

Tanpa menjawab teriakan maura, gue menghela nafas sambil jalan masuk ke kelas karena tadi posisi gue ada di depan pintu.

Setelah kumpul semua. Langsung dah kita bahas tuh film bakalan kek gimana, gue cuma diem dengerin mereka ngomong. Di fikiran gue cuma satu, kapan selesai nih tugas? Dah gitu aja. Bodo amat lah gue ga mikirin yang pasti sekarang gue lagi BT-.-

*****

16.45

"Oke adik-adik kita akhiri kegiatan hari ini, jangan lupa besok senam pagi kelas 10 ya" ucap lelaki jangkung lengkap dengan pakaian pramukanya. Siapa lagi kalau bukan iqbaal si ketua pramuka, atau biasa di sebut pradana putra.

"Iyaa kak"

Setelah semua kelas 10 membubarkan diri, dia segera memasuki sanggar pramuka untuk membereskan perlengkapan yang tadi iqbaal gunakan. Dan setelah semuanya beres iqbaal langsung beranjak untuk pergi dari sekolah.

"Bu saya pamit pulang yaa" izin iqbaal sopan kepada Ibu Dewi selaku pembina pramuka di SMA Kartini.

"Yang lain kemana baal?"

"Yang lain udah duluan bu, saya juga izin pulang ya bu" ucap iqbaal seraya mencium punggung tangan Bu Dewi.

"Iyaa baal hati-hati"

Sesampainya di parkiran dia segera menaiki motornya, memakai helm dan mulai menjalankan motornya keluar dari sekolah dengan kecepatan rata-rata.

*****

17.35

Lain halnya dengan gadis cantik ini, dia masih berbaring diatas tempat tidur lengkap menggunakan seragam sekolahnya. Yaa.. sedari pulang sekolah dia tertidur tanpa mengganti pakaiannya.

"Enghh" erang kecil gadis ini seraya membuka matanya. Dan segera meraih handphone untuk melihat apa ada chat dari doi.

"Oemjii ngga ada chat. udah jam segini mendingan gue mandi lah" (NamaKamu) menghela nafas seraya beranjak dari tempat tidur dan meraih handuknya untuk segera pergi ke kamar mandi.

Setelah beberapa menit, (NamaKamu) keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju santainya. Kemudian dia terduduk di ujung kasur.

"BT banget sih masa gue ga sekelompok sama doi" batin (NamaKamu) menggerutu kesal.

Tling.. tling..

Suara notifikasi line mebuyarkan lamunannya, (NamaKamu) segera meraih handphone dan menyunggingkan senyumannya.

IqbaalDhiafakhri

Woyy...
Gue baru balik eskul (Nam..)😊
Kangen yaa

Iyaa baalbaalnyes
▫Percaya yang pradana sih sibuk aja😋
Dih pede lu

Dih dasar lu belut
Iyaa dungs gue kan sibuk terus, sekali-kali sibukin elu boleh kali ah😛
Jadi orang kudu pede (Nam..)

Dih ngeselin banget lu sule!
Ngomong apa sih? Gue ngga ngerti.
Tapi kalo pedenya kelebihan itu namanya kepedean

Damai peace✌
Elunya bego sih
Ngga bisa gitu dong

Udah sering damai tapi endingnya tetep ngajak ribut
Eh dasar lu bolot!
Serah

Elunya aja yang sewotan ama gua
Bodo😜
Udah makan belum ay?

Elunya bikin gondok mulu!
O
Ay?

Sabar dong ay, selow ae ame gue sih😉
O bulet😆
Ayanggg😍

Serah
Y
Gjls

Jangan jutek😢
Ngga seru ah
(NamaKamu) cantikk..
Aelah jangan cuekin abang gini dong neng😭
Neng?
Ay?
Ihh (Nam)..

Spam!
Udah dulu gue di panggil mamah di bawah

Yaa maaf😢
Gue main yakk😁

Biasa aja ga usah alay.
Ga nerima tamu!

Aelah lu betein
Yaudah yang penting jan lupa makan sama belajar😘

(Read)

"Gimana ngga baper kalo tiap hari di giniin" gumam (NamaKamu) pelan sambil beranjak untuk turun ke bawah.



Gimana guys? Mau lanjut atau ngga?

Putri yang masih nunggu doi peka:v (fyi : nunggu itu ngga enak) semoga doi cepet peka, cepet jedor juga hehe.

Pelangi Setelah Hujan ✖ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang