Nama gue Nasya, Nasya Adrien inessa itu nama panjang gue. Gue bukan cewek pinter di sekolahan, gue bukan cewek tercantik disekolahan, gue bukan cewek famous di sekolahan saat gue SMP. Gue cewek biasa yang kalo masuk 10 besar aja udah seneng setengah mampus, gue cewek yang ga terlalu perduli dengan fasion and bla bla bla, gue cewek yang ga gampang kenalan sama orang, kecuali orang itu yang ngajak gue buat kenalan duluan.Ini hari pertama gue masuk SMA, SMA Garuda Bangsa. Yaa, seperti sekolah" biasanya, setiap tahunnya di adakan MOS, dan hari ini gue MOS, untungnya gue hari ini ga telat. MOS berjalan lancar, ga ada hal yang penting yang harus gue ceritain. Sekolah ini adalah sekolah yang sama seperti sekolah gue waktu SMP, jadi banyak temen temen gue yang masuk SMA yang sama lagi, jadiii, ya temen temen gue ini ini lagi.
*************
"Nasyaaaaa!!!!!" Panggil temeng gue yang udah gue kenal dari masih jadi embrio, lissa. iya dia emang recok gitu.
"Apaan sihhhhh, recok banget lu dari jaman kapan ga ilang ilang"
"Untung aja lo hari ini ga telat, biasanya lo selalu telat, Nasyaaaaa!!!"
"Aduhhhh, iya iyaaaa. Ga mungkin la gue telat hari inii, kan hari pertama gue di SMA."
"Iya sihh, tapi paling besok telat lagii luu"
"Hehe, bisa jadi tuh"*************
"Semuanya baris!!!" Ujar seorang senioren.
"Cepetan nasyaaa" ujar lissa.
"Iyeeeeee" jawab gue.
"Ngapain nih kitaa" sambung gue.
Lalu salah satu senioren gua bagiin kertas gitu terus di suruh isi gitu.
"Aduh ribet nih liss, lagi males nulis lag-"
"Udah ya syaa, jangan kode memuluu, males banget sih lu. Kerjain tuh sendiriii"
Potong lissa
"Belum juga selesai gua ngomong lu dah tau aja gua mau minta tulisin. Hehehe" jawab gue sambil senyum senyum.***********
"Ayo semuanya di kumpulin. Setelah ini kita main beberapa game lalu kalian bisa pulang, dan besok hari di mana kalian pertama kali masuk kelas di SMA internasial school, jadi jangan ada yang telat. Mengerti???" Tanya seorang senioren.
"Ngerti kakk" jawab semua anak junior.
"Yess bentar lagi pulang lisss, seneng deh guee" kata gue dengan bahagia.
"Gitu aja lu seneng, apa lagi di tembak doi" jawab lissa.
"Hah?? Doi?? Apaan tuh??" Ngeles gue sok ga ngerti.
"Sok ga tau luu, mentang ga punya doii" iya, lissa emg gitu, selalu ngehina gue soal masalah gue yang masih -JOMBLO- sampai SMA, tapi itu masih normal kan??
"Iya lissa yang pacarnya banyakk" ejek gue balik.
"Eh walaupun banyak yang mau sama gue tapi gue tetep setia yaa" ngeles aja sih
"Iya dahh terserah lu gue mau pulang ahhh. BYE!!"
-------------------------------------------------
HEY GUYS!!! Di chapter pertama cowok itu belum muncul nih, jadi tungguin yaa
Semoga kalian suka sama ceritanya yaaa,
Sorry kalo ada typo" nihh nulisnya cepet" soalnyaa hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Roses
RomanceIni cerita tentang Nasya Adrien Inness , cewe ceria yang sedikit bandel di sekolahnya, yang tidak perduli dengan hal hal yang menurutnya ga penting di sekitarnya dan hidup dengan ngelakuin hal sesukanya. Tapi siapa sangka? Cewe se-ceria Nasya pun pu...