enam

144 14 0
                                    

AKEYLA POV

Tadi gue berpapasan dengan dia. Gue belum tau dia siapa. Dan dia benar-benar berada satu sekolah denganku. Perjuangan gue ga bolos bimbel akhirnya terjawab sudah. Meskipun hasil nem gue gak sebaik yang gue mau. Malah jauh dengan apa yang gue harapkan.

Gak seharusnya waktu itu, gue memperlakukan kasar. Kenapa? Karena gue cewek. Seharusnya lo bisa agak feminim dikit, Key.

Kamu tau bagaimana rasanya berpapasan dengan orang yang kita suka? Pertama, salah tingkah. Kedua, pengen natap terus.

Tapi, Dia benar-benar tidak mengenaliku. Apa pertemuan itu hanya kebetulan?

**

Saat ini Akeyla sedang mengompres kepala sembari membalas chat teman-temannya. Kepala Akeyla lagi-lagi sakit.

Mungkin kalian pada nyangka ini lebay? Jadi dulu, gue pernah jatoh dari sepedah. Nah luka jatoh sama luka yang kena bola sama. Intinya jidat sebelah kiri gue agak retak. Makanya otak gue ga terlalu berfungsi dengan baik.

Luka itu enggak kelihatan. Cuman benjol aja. Memar lebih tepatnya.

Akeyla membaca satu persatu pesan yang di kirim melalu applikasi Line.

[[Para Bidadari Kehausan Kasih Sayang]]

Aqila Syafina : Tadi, kak Deno minta username ig gue dong. Terus gue di follow. ANJG SENENG BGT:))))

Jihan Feellycia : B aja pdhl🤗

Akeyla Talisha : Gue mah di
anterin pulang:))

Aqila Syafina : OJY

Jihan Feellycia : Gitu aja dah soms!

Aqila Syafina : Kak Deno upload foto bareng adiknya guyss!!

Aqila Syafina : Kak Deno upload foto bareng adiknya guyss!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jihan Feellycia : Tangannya perlu begitu banget ya?:)

Akeyla Talisha : Knp emg?

Jihan Feellycia : Kan aneh aja klo cowok gt.

Aqila Syafina : Sirik aja ah kalo gue lagi ngeceng kakak kelas tuh:(

Akeyla Talisha : Qil, lo tau ga nama
ig nya kak Iqbaal?

Aqila Syafina : Bntr gue lihat di following kak Deno.

Jihan Feellycia : dhiqbaal.r tuh username nya

Akeyla Talisha : Tau darimana lo, Fe?

Pengagum Rahasia - IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang