Entah muka gue mau di taro dimana gara-gara kejadian di kantin tadi. Kayanya Tuhan ga mengizinkan kali ya bikin gue terlihat anggun depan Mario. Tapi ada hikmahnya jadi ngebikin Mario perhatian sama gue.
ughhh gue baper kan jadinya!
Tapi ko gue ngerasa perlakuan dia ke gue beda ya sama yang di ceritain sama Sifa? dia ga cuek ah. Emang sih kalo diajak ngomong balesnya singkat banget, tapi perlakuannya malah bikin baper. Sepertinya gue harus berkompromi dengan jantung gue yang suka deg-deg an pas deket-deket sama dia.
"Woiii!!! ngelamun aja lo! baper ya lo gara-gara perlakuan Ka Mario tadi di kantin" ucapan Rere buat gue tersentak. jadi... gue ngelamun?
"Apa sih, engga. sotoy banget lo jadi orang" balas gue dengan nada sedikit sewot.
"Santai dong mba, gausah nge-gas gitu" balas Sifa seperti menyindir.
"Gue gapapa, gue cuma mikirin omongan kalian waktu itu" jawab gue kalem.
"omongan yang mana"
"Tentang sifat Ka Mario. Lo pernah bilang kalo dia itu orangnya cuek, tapi ko gue ngerasa perlakuan dia itu malah kebalikannya. Dia care dan perhatian dan bikin gue baper" jelas gue dengan mengucapkan dengan nada lirih di bagian 'bikin gue baper'.
"Ya baguslah kalo misalnya dia care sama lo, tapi lo juga harus bisa kontrol perasaan lo ya Lau. Gue gamau lo disakitin sama dia. Walau pun gue gatau sih dia suka mainin hati cewe atau engga tapi seengganya dari awal gue ingetin posisi lo dengan dia" ungkap Rere.
Posisi? Sepertinya jelas posisi gue siapa. just a stranger in his life,right? I'll think twice or more to fall in love with him?
"Dan for your information, Ka Mario satu-satunya anggota The Bravo yang masuk jurusan IPA makanya dia jarang keliatan gabung tapi kalo hang out mereka bareng-bareng ko" ungkap Sifa.
Famous, smart, and handsome. He is a prince. and you are?
Kayanya mimpi gue ketinggian buat dapetin dia.
"Sif,Re nanti balik sekolah ke rumah gue yuk! mau curhat gue"
"Sorry Lau gue udah ada janji Ka Putra"
"Gue juga Lau, sorry ya. Balik sekolah ini gue mau anter adik gue les Piano"
"Ok kalo gitu,lain kali aja"
•|•|•|•
Bel pulang sekolah sudah berbunyi 10 menit yang lalu. Sifa dan Rere tadi meminta izin untuk segera pulang karena memiliki urusan masing-masing.
Gue males banget untuk pulang. perasan gue saat ini kacau. Entahlah gue lagi bingung sama perasaan gue.
Gue kenal Ka Mario baru juga seminggu. Tapi... kenapa gue kepikiran dia melulu? kenapa jantung gue selalu deg-deg an saat berada deket dia? dan kenapa... GUE BAPER SAMA PERLAKUAN DIA?!!
Entahlah gue yakin perasaan gue ke dia punya makna.
Cuma...
Apa secepat ini rasa gue tumbuh buat dia??
.
.
.
.
HAI I'M COME BACK!! OIYA MULMED DI ATAS AKU GAMBARKAN SEBAGAI THE BRAVO :) SEMOGA KALIAN SUKA.
AYOO VOMMENT JANGAN LUPA!!!
salam author,
dayyahS
KAMU SEDANG MEMBACA
Tembak Aku...!!
Teen Fictiongue tau gue ga sempurna. gue gatau kenapa bisa nyimpen perasaan ini buat lo padahal di sisi lain lo udah punya pilihan hati lo sendiri. miris? memang. tapi gue cuma minta sama lo, jangan larang gue buat nyimpen perasaan ini. Lo cuma perlu abaikan g...