HAI!!! AKU HADIR LAGI DENGAN CERITA YANG BEGITULAH 😂😂😂 LET'S ENJOY MY STORY!!
•
•
•"Makasih tumpangannya Mar" ujar Gue sambil melepas seatbelt dan bergegas untuk keluar. Saat gue keluar, Mario menurunkan jendela mobilnya.
"Siip, jangan kapok ya kalo gue ajak jalan lagi"
"Tenang aja, Lo butuh Gue, Gue siap sedia"
"Ok, thanks sekali lagi. Gue balik ya"
Setelah gue balas dengan anggukan, Mario menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah gue.
Saat masuk ke dalam rumah, rumah terasa sepi. pada kemana nih orang- orang rumah? batin gue bertanya.
"Mahhh, laura pulang..." ucap gue dengan suara yang cukup nyaring.
"Yuhuuu... anybody home??" teriak gue sekali lagi. "Udah ahh cape, mungkin mamah lagi pergi ke rumah temennya."
Gue masuk kedalam kamar dan langsung merebahkan tubuh gue yang cukup penat tanpa mengganti pakaian. Banyak yang gue pikirin setelah pulang jalan-jalan sama Mario. Otak gue serasa penuh sama obrolan gue dengan dia tadi.
Mario.Sayang.Mantan. Intinya itu. Dia nyerah karena takut nyakitin orang yang dia sayang. Arghhhh... kenapa sih mantan tuh gak langsung pergi aja, kenapa harus jadi beban orang yang pengen melaju ke masa depan? Seengganya jangan menghambat kebahagian orang! lah? ko gue yang jadi marah-marah gak jelas gini sih? Ahhh pusing gue... Gak kerasa, yang awalnya ngelamun tiba-tiba ketiduran.
•|•|•|•
"Ra, bangun Ra sudah sore." seseorang mengguncang-guncangkan tubuh gue. Sedikit demi sedikit gue buka mata gue yang terasa berat. Ternyata Mamah yang ngebangunin.
"Heyy bangunnn udah sore. Ganti bajunya, buruan. Mandi juga" Suruh mama.
"Iya mah" ucap gue masih dalam keadaan ngantuk. Segera gue mengambil handuk dan pergi membersihkan diri di kamar mandi.
dua puluh menit kemudian sudah kembali segar. Gue lihat jam yang menggantung di dinding menunjukkan jam 6 kurang. lebih baik bantuin mamah aja dibawah siapin makan. Batin gue berkata dan segera turun kebawah.
•|•|•|•
"Hai mah, masak apa nih??"
"Astaga,kamu ngagetin tau ga! Mamah baru aja selesai masak buat makan malem. Nih, kamu taruh di meja"
"Siap bos"
Segera gue menyusun makanan yang diberikan mamah di meja. Gue emang sering bantuin mamah nyiapin makan malem kadang gue juga yang masak makanannya. Ga rugi lah jadiin gue istri
Berbakat juga ya gue calon mantu idaman.. udah baik hati ga sombong istriable pula! batin gue narsis ya? emang. 😂😂
"udah nih mah"
"yaudah kamu panggil deh papah sama adikmu, kita makan sekarang"
"ok mah" aku mempersiapkan diri dan mengambil nafas sejenak
satu
dua
tiga...
"PAPAH, ADEK AYO MAKAN! NTAR DINGIN MAKANANNYA... PAH, NGGA BURUAN KE MEJA MAKAN!!!"
segera setelah gue berteriak papah dan angga langsung dateng ke meja makan sambil mengusap-usap telinganya.
"Serasa jadi hewan di hutan yang dipanggil tarzan buat ngumpul tau ga si kak kamu manggil papahnya" ujar papah protes. Aku hanya hanya ketawa-ketawa gak jelas.
"Tau nih... bikin telinga pengang tau ga! kapan aku bisa tenang kalo di rumah ada tarzan kaya begini" ucap angga.
"Iya-iya maafin kaka deh, soalnya kakak mager ih nyamperin kalian. Jadi kakak milih opsi alternatif yang cepat" ucap gue sambil ketawa-ketawa gak jelas.
"ehh ehh udah-udah. mending kita makan sekarang keburu dingin. Ayoo" ucap mamah menengahi.
Akhirnya kita pun makan dengan khidmat diselingi obrolan-obrolan ringan seputar kegiatan kami hari ini.
•|•|•|•
Selesai makan gue bantuin mamah membereskan piring kotor untuk dicuci. Setelah itu baru gue kembali ke kamar untuk me-refresh pelajaran yang akan di pelajari besok. Gini-gini gue murid teladan ya,ingat itu! Tapi suka aja malesnya mendominasi. Ditengah-tengah refresh pembelajaran, gue mikirin obrolan tadi siang bersama Mario. Kalo dipikir-pikir seandainya Mario tau perasaan gue gimana ya? Apa dia bakal tetep nyaman sama gue? Gue ngebayanginnya aja ga sanggup, dan sekarang haruskah gue berakting 'baik-baik' saja dihadapannya?
Jujur, hati gue emang sakit. Tapi lebih sakit lagi kalo dia ngejauh dari gue. Hidup ternyata ga se-simple itu ya, yang harusnya lurus doang malah dibikin banyak belokannya. Huuft.. Tuhan bantu hamba-Mu ini...
•
•
•
•haiii😂😂 maaf baru muncul lagi... aku lagi kurang aktif di wattpad jadi jarang update. Semoga masih ada yang minat sama cerita ini ya...
Thank You☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Tembak Aku...!!
Teen Fictiongue tau gue ga sempurna. gue gatau kenapa bisa nyimpen perasaan ini buat lo padahal di sisi lain lo udah punya pilihan hati lo sendiri. miris? memang. tapi gue cuma minta sama lo, jangan larang gue buat nyimpen perasaan ini. Lo cuma perlu abaikan g...