canggung

64 17 3
                                    

yang di mulmed itu gambaran dari Laura ya 😂😂

Enjoy for reading ^^

.
.
.
.
.
.

Ga kerasa udah tiga bulan gue kenal sama the Bravo. Semenjak kejadian di kantin waktu itu gue Sifa Rere jadi deket sama The Bravo.

dan udah tiga bulan juga gue nyimpen perasaan buat ka Mario. Hubungan gue sama dia? masih sama aja,gaada kemajuan. kita cuma sebatas ngobrol, itu pun kalo emang ada topik yang bakal dibahas.

jam 7 pagi. rasanya malas sekali untuk mandi. sekarang weekend jadi sudah sewajarnya gue bergelung dalam selimut hingga matahari tepat diatas kepala,bukan? tapi sepertinya dewi fortuna tidak berpihak pada gue deh. Lihat, Mamah membangunkan gue amat sangat pagi. Gosh! ini baru jam 7 mah,aku ngantuk!

"Ra, bangun!!! udah siang! anak gadis bangunnya siang-siang. Buruan bangun, dibawah ada temen kamu tuh" ujar Mamah

"siapa sih Mah? Sifa? atau Rere? ahhh udah usir aja mah bilang Raranya pergi ke merkurius" balas gue dengan keadaan setengah sadar.

"Bukan Ra. Yang dateng cowo! cowo yang waktu itu nganterin kamu pulang" ucapan mamah seketika mengalahkan rasa kantuk gue. mamah bilang apa tadi? cowo yang waktu itu nganterin pulang? maksudnya mario gitu? ahhh gamungkin.

"mamah ngaco deh, mau ngapain Mario dateng ke rumah kita?"

"gapercaya?cek aja kebawah"

segera gue buka pintu kamar gue dan melihat ruang tamu dari atas.

dan

ternyata bener itu Mario!!!

"Aduh Mamahhh kenapa ga bilang si kalo ada mario! kan Rara jadi malu belum mandi lagi"

"lah ngaco kamu, mamah udah bilang ke kamu kamunya aja yang ngeyel"

tanpa gue perduliin ocehan mamah, segera gue membersihkan diri 'kilat' untuk persiapan turun kebawah.

setelah melihat penampilan gue lebih baik dari sebelumnya, segera gue menemui Mario

"hai Ka"

"panggil Mario aja biar akrab"

"iya ka, eh Ma..mario"

"lo ngapain ke sini?" ujar gue menutupi kegugupan yang tiba tiba melanda dan berusaha meng'akrab'kan diri seperti yang diminta Mario.

"lho? lo belum baca chat gue? apa lo punya janji lain sebelum gue minta ke lo buat temenin gue cari buku referensi buat UN?"

"Ha??" sumpah muka gue ga banget. tadi apa katanya? dia ngechat gue? tanpa pikir panjang gue buka sosial media. ternyata benar Mario ngechat gue tadi malam tapi gue ketiduran. yahh gagal dong modus sama Mario :(, batinku berbicara.

"Hey lau? back to earth. kenapa bibir lo? gausa cemberut gitu"

"eh iya sorry sorry gue semalem ketiduran. kalo gitu bentar ya gue ambil tas dulu" secepat kilat gue ambil tas dari kamar dan balik lagi ke ruang tamu.

"siap? ayo kita berangkat"

selama di perjalanan gaada yang mulai pembicaraan. tidak gue mau pun Mario. Dia fokus menyetir dan gue? sibuk dengan ponsel membalas chat dari grup line ' ciwi-ciwi mena1 😘 '

@LauraMaria :  guys... kalian harus tau gue diajak jalan berdua sama Mario!

@LaurenCarmela: WHAT?! r u serious? ko bisa?!

@SifaAgnesia : wihhh temen kita bentar lagi ga jomblo,gilsss!!!

@LauraMaria : iya dia minta temenin gue beli referensi UN katanya

@SifaAgnesia : gue doain maju terus, biar dapet traktiran dari lo😋😝

@LaurenCarmela : sukses say jalan beduaannya! awas jangan malu-maluin yak!😝

@LauraMaria: kalian apaan si! jangan bikin baper ah.

segera gue tutup app tersebut dengan wajah yang memerah mungkin? karena suasana hati berbunga-bunga sekarang. ahhh ko gue jadi mikirin kalo gue beneran jadian ya sama Mario. ngimpi lo Lau! batinku berteriak.

"kenapa? lo sakit? pusing?"

"ahh engga, gapapa" setelah itu hening kembali tanpa ada niatan untuk memecahkan keheningan kembali. sesekali gue ngelirik muka dia. ekspresinya yang serius menambah kadar ketampanannya. ditambah pakaiannya yang santai sekali membuat dia terlihat berwibawa.

degg...deg...deg..

ayolah jantung jangan berlebihan berdetaknya nanti kalo ketauan sama Mario kan malu.

Tembak Aku...!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang