•••
pagi ku cerahku
matahari bersinar
ku gendong tas merahku
di pundakGue bersandung kecil yang mungkin dipikiran kalian gue childish TAPI gue hanya menggambarkan perasaan gue. gue berjalan menuju sekolah sambil tersenyum ceria. entahlah gue merasa bahwa kejadian kemarin membuat hatiku berbunga-bunga. gimana engga senang kalau Mario ternyata...
dia nganterin gue pulang ke rumah. mending cuma sampe pager, SAMPE DALEM RUMAH IZIN SAMA CALON MERTUA eh salah SAMA NYOKAP GUE MAKSUDNYA.
Dia bilang sama nyokap kalo seharian ini gue sama dia. Dia juga meminta maaf kalau baru ngenterin anaknya pulang ke rumah. tapi kayanya emang nyokap ga sayang gue soalnya nyokap jawab " gapapa ko ga dianterin pulang, lumayan hemat beras". Nyelekit memang tapi gue udah biasa. Gue gak terlalu mikirin apa kata mamah cuma IMAGE gue di mata Mario makin jelek nanti, HUA mamahhh... jangan hina anakmu didepan calon menantu.
Tapi anehnya Mario ga merasa risih sama sekali sama sikap mamah malah ketawa mamah ngomong kaya gitu. kayanya gue harus nyuruh Mario untuk pulang sekarang juga sebelum mamah ngomong yang aneh-aneh ke Mario tentang gue.
"Yo, mending lo balik sekarang udah malem juga, maaf gue ngerepotin ya" gue ngomong kaya gitu sambil ngedorong badannya menuju pintu keluar.Sebelum sampe ke depan, gue sempetin ngucapin makasih sama dia sekali lagi dan dia tersenyum ya walaupun tipis sih cuma gue yakin gue termasuk orang beruntung yang bisa dapet senyumannya *pede amat* dia langsung pergi menaiki motornya mungkin buat balik ke rumahnya kali, gue gatau. gue bukan dukun yang tau dia mau kemana. YANG PENTING GUE SENENG
*back to earth*
gue memasuki kelas dan duduk di pojok kiri deket jendela. bukan gue anak males ya yang duduknya di pojokkan, gue hanya seneng di posisi ini kalo gue lagi males buat belajar. GUE BUKAN BEGO CUMA KEMALASAN LEBIH MENDOMINASI. oiya kelas gue deket sama lapangan jadi ya mungkin yang punya doi dari kelas lain bisa ngeliat dia lagi Olahraga.
"Ra lo kenapa sih kayanya gue liat muka lo tuh kayanya berseri-seri gitu, ada apa nih?" tanya Sifa
"iya ra dari masuk pager sekolahan kayanya muka lo happy banget, cerita cerita dong guasah so sembunyi sembunyi gitu alay lo najis" timpal Rere
"emang ketara banget ya?" sifa bertanya balik
"ohh jadi bener, udah buru cerita gausa so so an mengulur waktu. berasa penting banget lo jadi orang" jawab Rere.
nyelekit si omongannya cuma ga setiap waktu. kalo dia kaya gini kemungkinan dia lagi badmood.
"gapapa si, cuma kemaren pas lo gamasuk Re dan Sifa juga pengen pergi sama tante Vivi ya jadinya gue naik bis tuh abis itu..." ya pokoknya gue ceritain semuanya ke mereka berdua. mereka hanya manggut-manggut gajelas bikin orang gedek sendiri karena respon mereka kaya gitu, untung temen, cibirku dalam hati.
"Mario yang lo maksud Mario Samuel Bryan bukan? kalo iya, dia itu anak kelas XII IPA 1 yang isinya anak otak brilliant. dia itu cowo yang mukanya ganteng cuma sikapnya cuek banget sama cewe, tapi tetep aja fansnya banyak" jawab Sifa
seterkenal itu kah dia? tapi kok gue gatau :(
•|•|•|•
'kringg...kringgg'
semua anak-anak merasa seperti mendapatkan angin segar setelah mendengar bel berbunyi.
Gimana engga, 3 jam pelajaran ditemani dengan berbagai penjelasan sejarah dari pa Joko yang cepet kaya ngejar kereta dan kita harus bisa nyatet apa penjelasan dia tadi. kalo engga? siap-siap aja nilai ulangan sejarah lo dapet bebek alias angka 2. huftt.. Emang ya tuh guru suka banget nyiksa, batinku mencibir. Bodo ah gamau mikirin, cape. mending gue isi perut gue sama makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tembak Aku...!!
Teen Fictiongue tau gue ga sempurna. gue gatau kenapa bisa nyimpen perasaan ini buat lo padahal di sisi lain lo udah punya pilihan hati lo sendiri. miris? memang. tapi gue cuma minta sama lo, jangan larang gue buat nyimpen perasaan ini. Lo cuma perlu abaikan g...