Part 14

9.8K 430 17
                                    


Maaf typonya lagi.

Komen pasti author bales kalo kebaca,

Happy Reading All

***************

Setelah tiba di apartemen Alice, Adam dan Alice tampak kikuk tidak tau berbuat apa, Alice memutuskan membuatkan coklat panas untuk Adam, sementara itu Adam berada di ruang tamu Alice.

"Ini minumlah..Kau masih suka coklat panaskan?".

Anggukkan kecil dari Adam, membuktikan bahwa mereka masih mengetahui kebiasaan masing - masing.

"Kau yakin tinggal disini Alice?".
"Ya...sebelum aku tinggal di tempatmu aku tinggal disini sendirian tanpa Jack, Adam dan aku masih baik - baik saja".

"Aku takut pria itu, akan mendekatimu lagi". Cemas Adam.

"Sebaiknya kau urus istrimu dari pada hanya mengurusku dan mencemaskan hal yang tidak - tidak padaku Adam".

Lama Adam melamun dengan perkataan Alice, apa ini saatnya untuk berpisah dengan istrinya tapi mana mungkin perjanjiannya tidak seperti itu dengan Mary. Tapi Adam sudah tidak tahan lagi berpisah dari Alice, apa dia sanggup besok pagi tanpa Alice disamping tidurnya. Lama Adam menimbang apa yang harus dilakukannya, menjinakan hati Alice butuh pengorbanan besar.

"Kau benar...aku harus secepatnya meninggalkan Mary". Jawab Adam sambil meminum coklat panasnya

"Bukan itu maksudku Adam, mohon mengertilah, kau harus menjaga pernikahanmu itu lebih dari apapun, anggap saja ini godaan dalam rumah tanggamu.. ". Jelas Alice

"Pernikahan?" Adam tampak bingung bertanya sendiri

"Kau pulanglah ini sudah larut malam, kau harus istirahat aku pun juga ingin untuk istirahat". Mohon Alice

"Bolehkah aku tidur disini hari ini?".

"NO". Jawab Alice cepat

"Please pulanglah...aku akan baik - baik saja disini". Tambah Alice lagi.

"Baiklah aku akan sering kemari".

"Terserah kau saja".

Adam mencium Alice lama dan lalu mengambil jaket kulitnya dan pergi dari apartemen Alice. Setelah Adam masuk ke dalam mobilnya dia menyuruh Black untuk mengawasi Alice lagi.

"Kau laporkan aku kalau Ryan pria bajingan itu, menganggu Aliceku..Black".

"Baik Mr.Adam".

Pagi harinya Alice bersiap - siap dengan pakaian santai sehari - harinya yaitu jeans dan cardingan yang membungkus tubuh indahnya. Hari ini Alice mencoba mencari pekerjaan baru di Inggris, biarpun dia tau sangat sulit tapi kali ini dia mencoba mencari beberapa informasi dari Jack saudaranya dan meneliti perusahaan tersebut sebelum masuk ke sana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SHAPE OF YOU (Sweet & Wild)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang