Aku memeluknya semakin erat, dan aku senang di saat dia sudah mengingat ku semuanya....
Semua berjalan seperti biasa tanpa ada masalah lagi dalam kisah cinta ku bersama nico.
Sekarang hari perpisahan, kamu tau? Aku sudah lulus dari sma ini. Ya kamu tau aku sudah lama berpacaran sama nico.
Sore itu aku di jemput oleh nico yang memakai jas, dia padahal udah lulus tapi tetep aja ikut ke acara perpisahan ku.setelah berjam-jam aku melihat acara ini berlangsung....
Kamu tau setelah 1 tahun kita berpacaran aku dan nico sudah memiliki kafe ya walaupun kecil tapi lumayan sih hehe...
sungguh capenya hari ini, aku membuka gerbang rumah dan terlihat rumah gelap gulita. Nico sudah pulang dari tadi....
"Pah..." teriak ku dan terlihat papah sedang membenarkan lampu ruang tengah
"Eh feb kamu, gimana rame ga perpisahannya?" tanyanya kepada ku
"B aja sih pah" ucapku seraya pergi ke kamarSaat aku merebahkan badan ku di atas kasur aku mendengar kak rezza teriak-teriak memanggil ku. Terlihat ruang tamu gelap lagi, aku mencari handphone ku tapi tak ketemu...
Ctrekkk...
Lampu menyala dan terlihat bacaan dengan bunga-bunga mawar
WILL YOU MARRY ME?
Siapa yang buat ini semua? Aku berlari kebawah...
tidak ada siapa-siapa...
Aku membuka pintu dan terlihat lilin berbentuk love besar, nico bersama devan dan revan tak lupa salsha pun. Mamah papah nico pun ada di situ, mungkin pipi ku ini sudah memerah seperti tomat.perlahan nico menghampiri ku membawa kotak putih merbentuk kepala baymax, dia membukanya perlahan dan terlihat dua buah cincin putih...
"Apa kamu mau menikah dengan ku feb?" Ucap nico, aku hanya mengangguk dan dia memasangkan cincin tersebut..
Aku sangat sayang pada nico...
sungguh tidak sia-sia yaa berjuang bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?
Romance[Tamat] Why god? Kenapaaa, kenapa dan kenapa Selalu saja Bertemu dengan seseorang Yang sama sifatnya. Endingnya pun selalu Gua yang harus berjuang Sendirian Tapi Gua YAKIN Ada yang terbaik Dari semua yang gua jalani. Karna gua YAKIN Tuhan sayang gu...