senyuman baru (ending)

44 3 0
                                    

Devan mendorong kursi roda ku ke arah ruangan nico, terlihat nico sedang berbaring lemas di atas kasur rumah sakit...

Aku hanya menangis pelan agar nico tidak melihat ku menangis....

****setelah 1 bulan berlalu atas kejadian tersebut, sekarang nico sedang melakukan ujian nasional, selama sebulan dia belajar terus menerus, agar bisa mengikuti ujian nasional.

Setelah beberapa hari ujian nasional aku selalu datang ke rumah nico membantunya belajar dan menyemangatinya, tapi hingga sekarang dia tidak tau kalau aku ini pacarnya...

"Nico ayo semangat besok sehari lagi" ucap ku mencubit pipinya, dia tersenyum dan kembali belajar.

****
Ujian nasional pun selesai
Aku berada di rumah nico bersama salsha dan devan kita sedang menunggu nico untuk bikin party .

"Nicoo" teriak ku perlahan berjalan menggunakan tongkat, ya kaki ku mulai sembuh. Nico hanya tersenyum dan melebarkan tangannya. Aku berlari tanpa sadar tongkat ku terjatuh dan aku memeluk nico..

"Aku belum 100% mengingat mu feb, tapi aku ingin kamu menjadi awal hidupku lagi" bisiknya di telinga ku, aku sangat bahagia lagi bisa bersama nico lagi walaupun dia tidak mengetahui aku sepenuhnya....

Why? Aku tidak apa-apa, sekarang aku belajar apa arti cinta sebenarnya, bukanlah tentang fisik tapi cinta itu menggunakan hati...
Perlu perjuangan untuk mendapatkan cinta sesungguhnya....

FEBBYANNISA ❤ NICOANDRE

TAMATT

Thanks buat para readerssss semuanyaaa love you all, pokoknya ini bukan adalah akhir cerita nico dan febby, nanti ada season 2 nya yaa see you next time guyssss love you

Why?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang