part 1

6.7K 505 28
                                    

Summary : Naruto yang hanya seorang pelajar biasa, bertemu dengan seorang pengusaha arogan yang tiba-tiba saja melamarnya????. Ingin tau kisah selengkapnya? Silahkan yuk di baca~~~ └(^o^)┘

.

WARNING!!!!

.

DON'T LIKE DON'T READ

.

ANAK KECIL ATAU KURANG UMUR DI LARANG BACA!

.

YANG GAK SUKA YAOI PERGI SANA HUS HUS!

.

SIAPKAN KANTUNG MUNTAH BILA ANDA MASIH NEKAT MEMBACA FF INI

.

Ok bagi yang udah baca peringatan di atas dan masih sanggup baca ff saya

Let’s go to read!!!!!!!!

Let’s go!!!!!!!!
.
.
.
.
.

Matahari pagi menyambut kota Tokyo dengan gagahnya. Menyinari setiap rumah dengan sinar yang hangat. Termasuk di sebuah rumah sederhana namun terasa suasana kekeluargaan yang kental.
.
.
.
.

“NARU BANGUNN!!!!!”

Ok yang satu ini kita ralat.

Suara seperti ini sudah biasa di kediaman keluarga Namikaze. Yah inilah kebiasaan dari seorang ibu dari tokoh utama kita dan juga istri dari ayah tokoh kita.

DUG, DUG, DUG, DUG!!!!

Terdengar begitu brutal cara si pelaku menggedor pintu yang tidak bersalah(?) Tersebut.

“BANGUN KAU ANAK KEBO!!”

Pause!

Nama : Namikaze (Uzumaki) Kushina
Umur : 42 Tahun (masih keliatan cantik loh~)
Jabatan : Ibu rumah tangga
Ciri-ciri : Rambut merah sepunggung, pandai memasak, terlihat cantik jika tersenyum namun menyeramkan ketika marah ih~

Play!

Jika di lantai dua terdengar begitu gaduh, lain halnya jika di lantai satu tepatnya di meja makan.

Terasa begitu damai dan tenang. Sang kepala keluarga aka Minato sedang begitu asik membaca koran paginya di temani secangkir kopi panas. Sedangkan Kyuubi sedang menikmati sarapannya yang sudah habis setengah.

SREK!

“Sudahlah sayang sebentar lagi juga dia pasti bangun” Ucap sang kepala keluarga yang mulai jengah dengan keributan yang ada.

Pause!

Nama : Namikaze Minato
Umur : 45 Tahun (masih cakep gila kekekekeke)
Jabatan : Kepala keluarga
Ciri-ciri : Rambut kuning terang, jambang panjang, murah senyum, baik hati (yang selalu di manfaatin sama tokoh utama kita ck, dasar -_-)

Play !

“Ha~ah aku saja yang turun tangan” ucap si anak sulung sambil bangun dari duduknya.

Pause!

Nama : Namikaze Kyuubi
Umur : 23
Jabatan : Anak sulung
Ciri-ciri : Rambut berwarna merah (seperti kushina), mata semerah darah, galak, overprotektiv kepada adiknya, termasuk murid cerdas di kampusnya.

100 Days With Mr. Arrogant Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang