"Hey bocah,,,,,,,, menikah lah dengan ku!".
Huh??
APA??!!!!
.
.
.
.
.
.
.
."Apa-apaan orang itu, memangnya dia itu siapa hah?!. Orang gila". Naruto terus mengumpat tanpa henti hingga ia tidak menyadari bahwa sedang di perhatikan oleh temanya dengan tatapan aneh.
"Oy, Naruto" panggilnya.
"Dasar berengsek, sudah om-om juga masih aja cari daun muda". Oceh Naruto tanpa henti.
"Naruto". Panggilnya lagi
"Sialan, dasar orang tua aneh" oceh Naruto.
"Naruto!" Lagi
"Dasar pantat ayam, kulit mayat, muka triplek"
"Naruto!" Panggilnya lagi dengan suara di tinggikan sedikit. Mengingat saat ini mereka berada di perpustakaan tidak mungkin dia berteriak, yah~ walaupun ia ingin melakukan itu tapi tidak terimakasih ia sudah cukup trauma ketika ia berteriak di dalam perpustakaan dan akhirnya ia di tendang keluar perpustakaan dengan tidak berprikemanusiaan oleh penjaga perpus yang killer hiii~.
Twich!
Oke saat ini Kiba sudah mulai kesal. Di ambilnya kamus Bahasa Inggris dengan ketebalan yang mengerikan. Lalu dia bersiap-siap di belakang temannya itu. Lalu...........
Plak!!
Bruk!
Di pukulnya belakang kepala Naruto demi menyadarkan temannya dari dunia lamunannya. Tapi yang ada Naruto pingsan seketika.
"Na-Naruto!" Panggilnya.
"......"
"Oy! Naruto bangun"
"......"
"Na-Naruto"
"........"
"TIDAKKKK!!!!!"
Dan tamatlah sudah riwayat pemeran utama kita kali ini dengan di akhiri teriakan penuh penyesalan Kiba.
.
.
.
.
.
.The end
Naruto: "Woy! Masa akhirnya gini sih?!, yang bener dong kalo bikin cerita".
Rinko: "Hehehehe, sorry yah bang hehe"
Naruto: "Sorry sorry. Tanggung jawab!"
Rinko: "Lah, emang saya ngehamilin abang??"
Naruto: "Ceritanya benerin woy!"
Rinko: "Kaga ah, biar gereget bang. Lagian saya juga nulisnya gemes banget"
Naruto: "Gemes napa lo?"
Rinko: "Abisnya pas lagi bikin nih cerita saya lagi ada di WC jadinya rada ngelantur hehe"
Naruto: "Cepet bikin yang bener ceritanya!!😠
Rinko: "Iya iya galak amat sih bang"😩
Naruto: "Apa?!"😤
Rinko: "Iya iya!!!"😨
Sasuke: 😑
Back to stories......
Akibat pemukulan yang di lakukan Kiba, Naruto sampai harus di larikan ke UKS demi mendapatkan penanganan khusus.
Gak khusus juga sih, kan cuman pingsan paling di kasih minyak angin doang. #dikejar Naruto.
Sementara itu di tempat lain.......
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days With Mr. Arrogant
RandomMain cast : Sasunaru, Itakyu Rate : T (mungkin sedikit nyerempet M, atau lebih?) Genre : Romance, YAOI, OOC, Typo(?) bertebaran dimana-mana broo!!, Humor(?) mungkin hehe, Boys love a.k.a shounen-ai Disclaimer : Cast di sini bukan kepunyaan saya. Say...