Terlihat sebuah mobil berwarna merah membelah jalanan kota Konoha. Di dalam mobil tersebut terdapat dua orang berbeda warna rambut dan juga usia.
Yang sedang menyetir memiliki rambut berwarna merah darah, dirinya terlihat begitu fokus menyetir mobil tersebut sehingga tidak menyadari jika yang duduk di sebelahnya .a.k.a. adik nya tersebut tengah merengut menampilkan wajah sebalnya.
jengah dengan sikap sang adik. Kyuubi pun mulai pembicaraan. "Jangan pasang wajah minta di tabok mu itu, kau mengganggu konsentrasi ku saja"
Mendelik sebal, Naruto hanya diam menahan kekesalannya.
Bukannya dia tidak mau melawan, hanya saja jika dia kelepasan dan memukul kakaknya yang sedang menyetir, pasti yang ada nama mereka berdua berada di atas batu Nisan.
Oh tidak, terimakasih. Ia masih sayang nyawa.
"Jadi........ ada apa Kyuu-nii menjemput ku? Tumben sekali"
Mendengar pertanyaan adiknya tersebut tak lantas membuatnya angkat suara. Dia memikirkan apakah baik jika membicarakan ini di sini.
Melihat keterdiaman tak biasa kakaknya tersebut membuatnya mengernyit bingung.
"Kyuu-nii ada apa?? Kau membuatku khawatir tau. Tidak biasanya kau bersikap seperti ini"
Melihat raut khawatir adiknya tersebut hanya membuat Kyuubi menghela napas. Jika sudah seperti ini sudah tidak ada cara lain.
"Aku tau apa yang terjadi ketika kau melewati taman kemarin"
"Huh?" Mendengar perkataan tiba-tiba kakaknya yang menurutnya aneh tersebut membuatnya bingung. "Apa maksud Kyuu-nii?"
"Kau bertemu dengan seorang laki-laki ketika kau melewati taman kan? Laki-laki aneh dengan gaya rambut juga yang aneh. Entahlah rambut itu berbentuk seperti apa, tapi ketika kau menceritakan kepada Minato__"
"Tousan Kyuu-nii~" ralat Naruto.
Berdecak sebal. Kyuubi melanjutkan. "Iya iya Tousan. Kau bercerita kalau kau bertemu dengan ayam gila di taman. Dan juga kau di kejar-kejar ayam tersebut. Sebenarnya aku tau siapa yang kau maksud"
"A-apa maksud Kyuu-nii?"
"Dia adalah Uchiha Sasuke. Entah apa yang membuat mereka mengejar-ngejar kita tapi aku memiliki firasat"
"Tunggu, maksud Kyuu-nii kau kemarin melihatku di taman?"
"Iya" mendengar perkataan Kyuubi membuat ingatannya kembali mengingat tentang kejadian kemarin.
"Aku ingin kita menikah!!"
"Aku ingin kita menikah!!"
"Menikah!!"
"Menikah!!"
"Menikah!!"
"Petok!! 🐔"
"TIDAKKKKKK!!!" (bagian ke 2)
Ckit!!!
Dengan refleks yang luarbiasa, Kyuubi menginjak rem dengan cepat ketika mendengar teriakan adiknya tersebut. Demi koleksi foto bugil miyabi milik kakeknya jiraya, dia benar-benar terkejut dengan suara cempreng adiknya yang membahana di dalam mobil.
Kalian pasti taukan rasanya mendengar suara melengking di tempat tertutup. Telinga kalian akan berdenging hebat. Dan itu yang di rasakan Kyuubi saat ini.
Plak!
"Ada apa dengan mu baka!, kau ingin kita mati hah?!" Untung saja mereka sudah memasuki jalanan sepi, coba kalau mereka masih di jalan ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days With Mr. Arrogant
RandomMain cast : Sasunaru, Itakyu Rate : T (mungkin sedikit nyerempet M, atau lebih?) Genre : Romance, YAOI, OOC, Typo(?) bertebaran dimana-mana broo!!, Humor(?) mungkin hehe, Boys love a.k.a shounen-ai Disclaimer : Cast di sini bukan kepunyaan saya. Say...