KEJUTAN TAK TERDUGA

3K 174 22
                                    

"Kyaaa!"

teriakan itu cukup pengang ditelingaku.

"Kucing! Apa mungkin ini kucing Sasu..... Oh kau baik sekali"
Aku melihat senyum mengembang di wajah ibuku saat melihat kucing manis didalam tasku yang entah dari mana,bahkan aku sendiri tidak menyadari bahwa di tasku terdapat kucing yang sedang ibuku pegang sekarang.

'Ah mungkinkah saat aku pergi ke kantin,mereka menyimpan kucing itu di tasku dan meminjam buku PR-ku tadi hanyalah kedok mereka karena tertangkap basah sedang melakukan rencana mereka. Hm tunggu saja balasan dariku untuk kalian berdua'

#PoV End#

Sasuke terus memperhatikan ibunya yang berkutik dengan kucing yang baru ditemukan di tas Sasuke,sedangkan Sasuke sendiri hanya berfikir bagaimana bisa,ia tidak menyadari bahwa kucing tersebut berada di tasnya. Bahkan saat ia menata buku sekolah saat pulang ia juga tidak melihat kucing tersebut di tasnya.

(IS MAGIC!!😲😱👏👏 *belajar dari mana tu kucing ilmunya/eh kamu nongol dari mana ,pergi sana,mengganggu cerita orang saja!)
#maaf terjadi kesalahan.😊🙇
Ok kita lanjut.

"Sasuke,kau mendapatkannya dimana?"

Tak ada respon.

"Sasuke!"

"......."

Masih tak ada respon dan Mikoto(ibu Sasuke)mencoba melambaikan tangannya di depan wajah Sasuke,alih-alih bisa membuat Sasuke bangun dari lamunnannya.

"Sasuke 👋👋👋"
"Ah ya,ada apa bu?"Sasuke pun sadar dari lamunanmya
"Kamu ini melamun terus,ada apa sih?"
"Gak,cuman banyak tugas aja. Oh ya bu,aku mau ke kamar dulu ya."
Mikoto hanya mengangguk dan kembali asik dengan kucing pink.
Sedangkan Sasuke berjalan menuju kamarnya sambil menenteng tas sekolahnya.

"Sasu-chan Terima kasih,hadiahnya!!"😊😊teriak Mikoto.
~~~~~~~~~~~~~~~~

"Uwahahaha,kucing!!😁😁😁"

"Eh Naruto ada apa,kok teriak- teriak sih?"

"Ibu aku punya kucing,kerenkan🐱"

"Lalu😒"

"Ibu tak perlu mengejar tikus🐭 yang ada di gudang lagi."

"Seharusnya sih yang ngejar tikus kamu,karena kamu memiliki garis di pipi yang ada di kucing,gitu dech."

"😍😍wah ibu bisa bahasa gaul."

"Kamu kira ibu gak gaul gitu!! Dasar anak kurang ajar kamu!!"
Kushina(ibu Naruto)mulai melayangkan pukulan tinjunya pada perut sang anak.

BUGH!!👊👊


KYAAAAAAA!!!
------------------------------------

"Ah apa yang terjadi,mengapa semuanya terasa berputar? Pusing!"

*Eghhh*

'Apa ini, mengapa begitu sakit saat aku menggerakkan diriku, oh Kami-sama tolong bantu aku setelah apa yang terjadi'

'Tunggu sebentar apa yang terjadi mengapa semuanya begitu besar,dan terakhir yang kulihat ada hutan gelap dan beberapa api yang berkobar dan cahaya yang sangat terang dari tangan sang penyihir, mengapa berubah menjadi daerah yang sangat asing,banyak menara tinggi,dan matahari bersinar terang nan damai. Apa yang terjadi?'

NaruHina,SasuSaku,InoSai--What Happen??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang