(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)(●__●)
Diperhatikan dan. .....'Nyam'
Dimakan,dagingnya dimakan.
'Eh kucing yang berkelas,Aneh😰. Baru kali ini ada kucing seperti ini.' batin Sai sambil memperhatikan kucing itu.
"Miauuu..."
"Ah pasti dagingnya enak ya,aku buatkan lagi mau?"
"Miauu"
Sai kembali menuju dapur dan mulai memasak kembali daging ikan. Sai menyalakan kompor dan memanaskan alat pemanggang,saat di rasa cukup panas Sai menaruh daging ikan yang tadi(terabaikan)keatas pemanggang.Tok.tok.tok
"Sai cepat buka pintunya!"
#PoV Sai#
Saat sedang asik memasak danging,tiba-tiba ada suara ketukan pintu yang cukup mengagetkan.
Tok.tok.tok
'Siapa ya?'batinku.
"Sai cepat buka pintunya!"
Ah aku mengenal suara ini,
Naruto ...
Aku beranjak dari dapur dan menuju pintu utama dan segera membuka pintuCeklek...
Saat ku buka pintunya, terlihatlah Naruto yang sedang terengah-engah.
Kupikir dia pasti lari lagi dari serangan ibunya,ya itu memang kebiasaan dia.
"Ada apa Naruto? Pasti kamu kabur dari rumah ya,karena amukan ibumu kan.""Sai...hhh bisa a..aku hhh masuk.
SSshhh capek nih."
Terlihat Naruto sedang mengelap keringat yang turun di dahi dan lehernya."Ayo masuk."
aku mempersilakan Naruto masuk,kulihat Naruto langsung mengahampiri sofa yang ada di rumahku,seketika Naruto langsung merebahkan tubuhnya,terlihat baju seragamnya
*ya dia belum ganti baju*basah akan keringat yang terus keluar dari tubuhnya.
Aku mencoba menghampirinya dan duduk di sisi sofa."Kau kenapa lagi Naruto?"
"Ah itu ibuku biasa dia...*endus-endus*"
"Ada apa Naruto?
"Ini bau apa?"
"*endus-endus* Oh ini bau gosong,tadi aku masak ikan dan pasti itu sudah.....Gosong!!"
Aduh aku lupa,dagingnya gosong. Aku harus cepat mematikan kompor.
'Aduh,kau bodoh Sai.'
Aku beranjak meninggalkan Naruto yang masih terbaring di sofa.
#PoV End
Tap tap tap
Terdengar suara langkah kaki yang menggema menuju dapur.
Sesampainya didapur Sai langsung mematikan kompor yang sempat menyala beberapa waktu yang lalu dan membuat dagingnya gosong🔥dengan cepat Sai mencoba meraih jendela yang ada di dapur dan membukanya lebar.
Harap-harap asapnya segera keluar dari dapurnya."Uhuk-uhuk,aku ke-uhuk- lupaan gara akhh uhuk sibuk,ngo-uhuk,Ahkk,ASAP SIALAN!!"
Umpat Sai,pada asap yang menggangu pernapasannya,Sai mengibas-ngibaskan tangannya untuk menghilangkan asap yang juga mengganggu penglihatannya.
"Woyy, Sai apa yang terjadi?kudengar kau mengumpat tadi."
Setibanya Naruto di dapur ......
Naruto langsung membelakkan matanya,⊙︿⊙.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina,SasuSaku,InoSai--What Happen??
De Todo3 putri cantik dari negeri kerajaan masa lampau mendapatkan KUTUKAN dari seorang penyihir. Mereka menjadi apa ya? Akankah ada yang membatu mereka,melepas kutukan tersebut?