😍😳😳😳

734 42 13
                                    

"Aku memberikan nama itu karena warnanya yang sama dengan bunga itu,"

"Benarkah? Tak ada maksud lain?"

"Maksud lain apa yang kau maksud, hah?"

"Mungkin kau suka dengan kucing itu atau kau ingin memeliharanya atau-"

"Hentikan kakak! Aku sedang tak mau membahasnya!"

"Sudahlah, Itachi! Sasuke! Cepat habiskan sarapan kalian,bukankah kalian harus sekolah?"

"Baik ayah,😥" jawab adik dan kakak itu bersamaan. Akhirnya mereka melanjutkan sarapan pagi mereka, ya~ tetap dengan saling menatap sengit 😅.

____________________________________

🐱
.
🐾
.
👑
.
____________________________________

"Hoy! Sasuke!" teriak Naruto di koridor kelas. Ya,kalian tahu itu cukup menarik perhatian orang orang bukan.

Dan disitulah kadang Sasuke merasa malu memiliki teman seperti Naruto, ouh~ ayolah Naruto....

Sasuke pun membalikan badannya,dan menatap Naruto dengan tatapan kesal karena tak lama pasti akan ada gadis gadis gila(menurutnya) yang akan mengejar dirinya.

"Sasuke~"
                      "Pangeran Sasuke!!"
"Sasuke!!"
                            "Kyaaa!! Sasuke!!"
"My prince!!"

'Oh tidak,terkutuklah kau Naruto!' runtuk Sasuke dalam hati. Benar saja, tak lama setelah Naruto berteriak banyak gadis yang keluar kelas lalu berlarian membuat lautan manusia di koridor sekolah....

😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

"Gara-gara hosh kau aku dikejar perempuan gila seperti mereka hosh,lain kali jika ingin menyapa bukan begitu caranya!hosh"

"Ya,maaf hosh hosh...."

Haduh kasihannya mereka berdua😂.

Untung saja mereka sudah berada di kelas sehingga mereka bisa langsung menuju tempat duduk  mereka masing-masing.

"Hei Sasuke!" teriak Sai saat Sasuke hendak duduk di tempatnya.
"Jangan berteriak." ucap Sasuke dengan nada dingin khasnya.
"Ada apa?" Sai bangkit dari duduknya dan berjalan menuju bangku Sasuke."Sepertinya kalian terlihat kecapean, ada apa memang,he?"

"Tanyakan pada Naruto."

'Apa? Seenaknya saja dia menjawab😰😨,awas saja kau Uchiha!!😠' batin Sai bergemuruh,akan tetapi wajahnya tetap menunjukkan senyum (palsu). ""Baiklah,aku akan menanyakannya nanti. Sepertinya sebentar lagi masuk,"

"Hn."

"Baiklah aku mau kembali ke tempatku😊😅"

"Hn."

____________________________________

Maaf ya pendek ni 😂...
Sejujurnya saya bimbang mau lanjut ni cerita :"..

NaruHina,SasuSaku,InoSai--What Happen??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang