PoV Naruto...
"Cih,dasar kakak-beradik Uchiha itu benar-benar menyebalkan sekali, apa-apaan perbuatan mereka tadi,hah!!"
Umpatku sepanjang jalan dan tak terasa sudah hampir sampai rumahku.
"Oleh karena itu aku tidak suka jika rumah mereka kujadikan pelarianku, kenapa coba ibu betah berlama-lama bergosip disana? Aku curiga jika mereka itu adalah alien yang...Dugh !! Awww!! Ini lagi pintu, udah tadi kena lempar tas Sasuke sekarang nabrak pintu lagi! Mimpi apa semalam sampai aku terkena kesialan yang beruntun ini!!"
Ya. Aku mengumpat didepan pintu rumahku yang tertutup rapat yang sepat aku tabrak tadi.
Lalu aku buka pintu itu dengan kesal."Punten!! Naruto mulih,ambu!"¹
Seru diriku menggunakan bahasa salah satu daerah,sunda."Eh Naruto teh tos mulih ningan, kumaha kuena? Tos dipasihkeun ka Emakna Sasuke?"² sambut ibuku sedang duduk disofa depan Tv.
"Tos ambu, eh nya Naruto bade ka kamarnya."³
"Sok weh Naruto."⁴
Akupun menaiki tangga menuju kamarku.
# "Hey,Sofi!" " Iya,Naruto."
#"Kenapa jadi pakai bahasa sunda?!!"
"Ya pingin aja,memang
kenapa?"#"Nanti kalau ada yang gak tahu artinya gimana?"
"Tenang,ada
terjemahannya kok."Terjemahan
1->"Permisi! Naruto pulang,bu!"
2->"Eh Naruto sudah pulang ternyata,gimana kuenya? Sudah diberikan ke ibunya Sasuke?"
3->"Sudah bu,eh iya Naruto kekamar ya."
4->"Silakan saja Naruto."Setelah kusampai,didalam kamar kubanting tasku kesembarang arah lalu kurebahkan tubuhku diatas kasurku yang begitu empuk.
"Hah" aku menghela nafas lega dan kupejamkan mataku. Kucoba mengulang kejadian yang baru saja kualami dirumah Uchiha bersaudara itu. Begitu membuatku jengkel,entah bagaimana ibu dan bibi Mikoto bisa bersahabat dari dulu hingga sekarang saat ku tahu kelakuan anaknya saja sudah seperti itu,apalagi ibunya.
Ya....kalian tahu sendirian kelakuan orangtua akan menurun pada anaknya.....
Seperti kata pepatah.
"Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya."
Hanya karena ingin menukar kucing milikku dengan kucing milik Sasuke.
~Kucing~~
#PoV end
~Kucing~~
KAMU SEDANG MEMBACA
NaruHina,SasuSaku,InoSai--What Happen??
Random3 putri cantik dari negeri kerajaan masa lampau mendapatkan KUTUKAN dari seorang penyihir. Mereka menjadi apa ya? Akankah ada yang membatu mereka,melepas kutukan tersebut?