Author pov
"Hyung, bukankah ramalan cuaca mengatakan hari ini cerah". Gerutu Chanyeol.
"Pabo, itu ramalan cuaca seol, dan kita sekarang berada di pucak". Celetuk Baekyun.
"Mwo pabo? Hya Byun baek kameri kau". Geram Chanyeol, dia sudah bersiap mengejar Baekyun.
"Hya, apa kalian akan bermain hujan-hujanan eoh". Panggil Suho dari arah villa.
"Hyung sejak kapan kalian sampai di sana". Chanyeol baru menyadari kalau dirinya dan Baekyun masih berada di luar villa ditinggalkan oleh hyung dan lainnya.
Suho memutar mata dan kembali masuk kedalam villa yang akan mereka huni selama liburan musim dingin.
Tanpa tau hujan yang terjadi akibat tangis sedih sang penguasa dan pelindung bumi. Tanpa tau tempat yang mereka huni adalah tempat yang sama dengan tempat sang penguasa tinggali. Tanpa tau apa yang akan terjadi pada diri mereka seiring berjalannya waktu. Mereka awali liburan mereka dengan senyuman dan canda tawa di dalam villa.
Pov end
"Josoenghamnida Mama". Joon berlutut meminta maaf.
"Gwenchana". Rain menghapus sisa air matanya, bersamaan dengan itu hujan berhenti.
Rain mengeluarkan sesuatu dari saku bajunya.
"Joon apa kau tidak bisa memanggilku tanpa dengan menyebut Mama?". Tanya Rain."Joseonghamnida Mama". Jawab Joon.
"Apa itu juga berlaku untukmu Jendral?". Rain beralih pada Jendralnya.
"Nde Mama". Jawab Jendral Yoo.
Rain mengetik sesuatu pada benda yang tadi dikeluarkan dari saku bajunya.
"Ah, agashi. Kalian bisa memanggilku agashi saja". Jelas Rain.
"Nde...". Jendral Yoo dan Joon berbarengan.
Menanggapi tatapan bingung kedua orang di hadapannya Rain berinisiatif menjelaskannya.
"Agashi juga di pakai pada zaman sekarang. Daripada kalian memaggilku dengan panggilan Mama lebih baik kalian memanggilku dengan Agashi". Jelas Rain. Lalu dia kembali mengetik sesuatu.
"Aku akan memanggil Jendral Yoo dengan sebutan Samchon, dan Joon dengan sebutan Op..Oppa". Rain menjelaskan tanpa melepaskan pandangan dari benda yang di genggamnya."Op...oppa?" Joon mengernyit bingung.
"Oppa memeliki arti yang sama dengan orabeoni". Jelas Rain.
"Kendeu, Ma....Agashi, benda apa yang anda pegang?". Tanya Jendral Yoo.
"Ah...manusia biasa menyebutnya ponsel, aku menemukannya. Kemungkinan pendaki tak sengaja menjatuhkannya". Jelasnya.
"Dan sepertinya kalian harus berganti penampilan, zaman sekarang manusia tak berpenampilan seperti itu". Tunjuk Rain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf and Angel (EXO Ff)
FantasyCast : - Kim so hyun - 12 member Exo - Gong yoo - Sung joon Genre : - Fantasy - Adventure Perjalanan tak terduga yang dialami 12 namja, setelah bertemu gadis misterius bernama Rain.