"Aahhhhhh.....Eommaaa". Teriakan Sehun berhasil membuyarkan latihan saudaranya yang lain. Satu Tornado kecil terlihat mengejarnya kemanapun Sehun pergi. Chanyeol bahkan tertawa terpingkal-pingkal melihat ekspresi muka Sehun.
"Sehun kembalilah berkonsentrasi dan kendalikan anginmu". Wind mengingatkan.
"Tapi angin itu mau memakanku". Teriak Sehun panik.
Tawa Chanyeol berhenti saat melihat Sehun berlari ke arah tempat latihan dirinya dan Kris. Chanyeol sudah mengambil ancang-ancang untuk berlari, tapi seseorang sudah datang mendahuluinya dan menghilangkan tornado yang di buat sehun.
"Sengjoon Hyung...gumawo". Lega Sehun.
Flasback
Teriakan Sehun terdengar dari kamar Rain. Sengjoon terlihat khawatir saat mendengar teriakan itu.
"Kembalilah ke sana. Aku tau kau mengkhawatirkan anak itu". Rain tersenyum.
"Tapi....
"Aku baik-baik saja. Aku hanya butuh istirahat. Aku tau dia mengingatkanmu pada adikmu bukan?". Tanya Rain.
Setelah mendengar itu Sengjoon pamit undur diri.
Flasback end
"Berlatihlah dengan baik aku akan membantumu". Ucap Sengjoon.
"Gumawo Joonie hyung...". Sehun tersenyum senang.
S
K
I
PSuho dan lainnya memasuki mansion. Mereka tampak kelelahan di hari pertama latihan, bahkan Chen tampak berantakan karena D.o tanpa sengaja menghentakan tanah di tempat latihan Chen dan menyebabkan Chen terjungkal.
Rain tampak menuruni tangga, rona pucat masih menghiasi wajah cantiknya."Kau baik-baik saja?". Suho terlihat khawatir.
"Ehmmm....". Gumam Rain.
"Bagaimana latihannya?". Tanya Rain."Tidak terlalu baik. Sehun mengeluarkan tornado kecil yang mengejarnya kemanapun. D.O menghentakan tanah yang tanpa sengaja mengenai Chen yang sedang berlatih mengendalikan petir. Dan akibatnya petirnya malah menyambar Tao. Untuk Lay bisa mengobati Tao". Lapor Suho.
"Mian...aku tak ada di sana. Sebaiknya latihan selanjutnya kalian berlatih dengan partner kalian masing masih di bawah bimbingan Oppaku dan Samchonku". Ucap Rain.
"Partner?". Kris penasaran.
"Ehm...Partner. Partnermu adalah Chanyeol, kekuatan kalian sama yaitu pengendali api, walau kau juga pengendali gravitasi. Kekuatan kalian dapat membumihanguskan lawan kalian dari dekat". Jelas Rain Chanyeol langsung memeluk Kris di sampingnya.
"Kita partner Hyung". Tawa Chanyeol.
"Menyingkir dariku. Kau benar-benar bau Chan". Kesal Kris yang langsung membuat Chanyeol cemberut. Semua orang tertawa melihat tingkahnya.
"Selanjutnya Suho dan Xiumin kalian adalah partner yang baik. Suho yang merupakan pengendali air akan sangat menguntungkan bagi Xiumin yang pengendli es. Air Suho daat menjadi media untuk membentuk kristal es untuk digunakan menyerang lawan". Rain melanjutkan.
Suho berhighfive dengan Hyung tertuanya.
"Kai dan Luhan sama-sama pengendali waktu. Kalian partner yang cocok. Dimensi waktu buatan kalian bisa menjadi dimensi mematikan bagi lawan kalian".
Kai tersenyum senang mendengar penjelasan Rain."D.o dan Chen partner yang bagus untuk serangan jarak jauh. Pengendalian tanah yang di miliki D.o menjadi media yang baik untuk menyalurkan petir yang di kendalikan Chen".
Chen langsung memeluk D.o."Lalu Sehun dan Tao. Tao si pengendali waktu dapat menjadi media yanh baik,agar sehun bisa lebih mudah melibas lawannya dengan angin miliknya".
"Yuhuu.....". Sehun mengapit tangan Tao.
"Ku harap kau tak menerbangkan aku dengan anginmu, Sehunie". Jawab Tao.
"Dan terakhir Lay dan Baekyun, partner dalam hal kehidupan".
Semua Exo brother menatap tak mengerti."Lay, hidupkan bunga ini". Rain mengeluarkan pot bunga layu. Lay mengarahkan tangannya dan ajaibnya bunga itu kembali mekar.
"Sekarang, bisa kau sinari bunga ini baek?". Seketika itu bunga itu bukan hanya mekar tapi mengeluarkan kuncup bunga lagi. "Nah itu akan terjadi bila kekuatan kalian terkabung dengan partner kalian masing - masing". Rain mengakhir penjelasannya."Daebak.... Apa yang bisa kami lakukan?". Baekyun antusias.
"Sebaiknya kalian makan dan istirahatlah". Timpal Gongyoo.
"Sebaiknya anda kembali beristirahat". Tambahnya, Songjoon segera menuntun Rain ke kamarnya."Rain....". Panggilan Kai menghentikan langkah Sungjoon. Kai berjalan ke arah Rain dan tanpa ragu membawanya berteleport tanpa memperdulikan tatapan khawatir Gongyoo dan kemarahan Sungjoon.
Taman bunga tempat Kai berteleport untuk kedua kalinya adalah tempat yang di tujunya kali ini.
"Kai...Waeyo...
"Harusnya itu yang ku tanyakan padamu? Apa yang kau sembunyikan dari kami?". Nada bicara Ki mulai meninggi.
"Tak ada yang ku sembunyikan dari kalian". Bela Rain.
"Muka pucatmu....apa tak bisa kau jelaskan". Kesal Kai
"Kai....aku hanya butuh istirahat...itu saja". Jawab Rain."Kau tak pandai berbohong Rain". Tegur Kai kecut.
"Ehmmm...aku memang tak bisa berbohong dengan penguasa waktu. Aku tak baik-baik saja saat ini. Ini bukan dunia asal ku Kai". Jawab Rain.
"Lalu kenapa kau tak kembali saja". Ucap Kai dingin.
"Aku tak bisa kembali tanpa Kalian".
"Jadi kau memanfaat aku dan lainnya untuk membuatmu kembali?". Remeh Kai.
"Aku tak bermaksud.....
"KAU MENYERET AKU DAN YANG LAIN UNTUK MEMBUATMU KEMBALI KE DUNUA ASAL MU...IYA KAN. KEHIDUPAN KAMI BAIK-BAIK SAJA TAPI SETELAH BERTEMU DENGAN KAMI SEMUA SEOLAH HIDUP DALAM BAHAYA". Bentak Kai.
"Aku tak bermaksud seperti itu. Sungguh aku.....
"AKU TAK MAU TAU AKU INGIN KEHIDUPANKU KEMBALI, SEPERTI DULU". Teriakan Kai kembali terdengar. Pipi Rain telah basah karena lelehan air matanya.
"Baik...jika itu mau mu..aku akan membuat kalian kembali seperti semula. Maafkan aku...". Rain memilih kambali berteleport ke mansionnya. Tak lama Kaipun menyusulnya.
"Kai dari mana saja kau...". Suho menginterupsi.
"Aku dari......
Mata Kai terbelalak, ketika menyadari kalau sekarang dia tak berada di mansion Rain, tapi sekarang dia ada di mansionnya sendiri di Seol.
"Suho hyung dimana Rain". Kai sadar dari keterkejutannya.
"Rain....siapa yang kau bicarakan?. Sebaiknya kau segera bersiap Sehun dan yang lain sudah menunggu untuk sarapan dan berangkat sekolah". Perintah Suho. Kai yang masih bingung lebih memilih mengikuti perintah kakaknya.
T
B
CApa yang sebenarnya terjadi yah? Kenapa Suho tak mengenal Rain?
Sabar tunggu kelanjutannya ya...
Jangan lupa coment dan votenya yahhh....
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf and Angel (EXO Ff)
ФэнтезиCast : - Kim so hyun - 12 member Exo - Gong yoo - Sung joon Genre : - Fantasy - Adventure Perjalanan tak terduga yang dialami 12 namja, setelah bertemu gadis misterius bernama Rain.