8

232 38 6
                                    

"Hyung....kapan kita pulang berlibur?". Kai menghampiri keluarganya setelah berganti seragam.

"Berlibur....kita bahkan belum liburan lagi Kai?". Kris menanggapi."Jangan bilang kau akan membolos hari ini kai". Kris curiga.

"Aniyo...hyung...., hanya saja aku merasa kalau kita baru pulang dari liburan musim panas kita". Kai menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kita bahkan baru selesai liburan musim dingin bulan lalu....ayolah jangan bercanda". Sungut Baekyun.

"Tapi Hyung....

"Kai selesaikan makanmu atau kita semua akan meninggalkanmu". Interupsi Suho langsung membuat Kai bungkam.

#

"Kai aku bermimpi..aku punya kekuatan super". Celetuk Sehun saat di perjalanan ke kelas mereka.

"Hya....kau bisa di marahi oleh Suho hyung bila bicara ngawur". Kesal Kai.

"Kalau begitu jangan beritahu Suho hyung". Rengek Sehun.
"Kalau begitu mau mencoba sesuatu?". Kai menggandeng tangan Sehun dan tanpa ragu membawanya berteleport. Rooftop adaah tujuan di pikiran kai.

"Waaaaaw........Daebak.....bagaimana kau bisa melakukannya?". Sehun terkejut saat tiba-tiba sudah berasa di atap.
"Itu bukan mimpi Sehunie. Kau memang memiliki kekuatan super...". Yakin kai.
"Bagaimana caranya?". Sehun ragu.
"Praktekan apa yang kau lihat di mimpimu".
"Eih....itu tak mungkin....". Kai menatap jengah.

"Kau tak kan tau jika belum mempraktekannya Sehunie...". Sehun nampak berkonsentrasi, dan seketika itu muncul angin yang semakin lama semakin membesar.
"Hya...hentikan kau bisa merobohkan sekolah dengan anginmu....paboya...". Sehun segera menghilangkan anginnya dan seketika keadaan menjadi normal.

"Wow... Jika mimpiku benar, aku yakin hyungdeul juga punya mimpi yang sama dwngan ku, walau mungkin dengan versi mereka sendiri". Penjelasan Sehun, di jawabi anggukan setuju Kai. Mereka berdua memilih merahasiakan untuk sementara waktu dari yang lainnya.

Tengg....teng....teng...


"Sebaiknya kita turun atau hyungdeul mengira kita membolos hari ini". Ajak Kai.

"Kai.....

"Hmmmm.....

"Kakiku lelah jika harus berjaan turun belum lagi kita harus berjalan beberapa meter lagi untuk sampai ke kelas kita".

"Lalu...

"Bagaimana kalau kita menyingkat waktu". Kai memutar bola matanya maas, sekarang Kai tau ke mana arah pembicaraan adiknya ini. Kai akhirnya membawanya kembali berteleport.

"Kenapa kita masih di luar kelas?". Rengek Sehunie.

"Kita akan di kira hantu jika muncul tiba-tiba di depan yang lain Sehunie". Sehun hanya ber Oh ria mendengar penjelasan Kai, dan kemudian berjalan mendahului Kai.

"Anak-anak.....kita ke datangan teman baru awal musim ini. Chonahaksaeng...cepet lah masuk. Choi sseam mempersilahkan murid barunya masuk ke kelasnya. Semua mata tertuju ke arah pintu. Sebagian namja berdecak kagum pada paras cantik dan manis di depan mereka, dan murid yeoja menatapnya iri.

Wolf and Angel (EXO Ff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang