Keesokan harinya mereka semua berkumpul di halaman depan bersiap siap untuk lari pagi.
"Tunggu sebentar ya, aku mau minum sebentar" Ucap Hira dan pergi masuk kedalam Villa.
Hira berjalan kedapur dan membuka lemari es. Hira melihat boneka Rii ada didalamnya.
"Kenapa boneka Rii ada di lemari es?" Guman Hira dan meneguk minumanya.
Setelah selesai Hira pergi meninggalkan dapur dan berjalan menuju pintu depan. Tetapi sesampai di ruang tengah Hira melihat Rii sedang memainkan bonekanya. Hira langsung terkejut dan memberanikan diri bertanya kepada Rii.
"Rii, bukannya bonekamu di lemari es tadi?"
Rii yg mendengar itu langsung menatap Hira penuh tanda tanya.
"Dari tadi Miyu bermain sama ku" Jawabnya dan memainkan bonekanya kembali.
Hira pun tidak bisa berkata apa apa. Dia hanya langsung pergi keluar Villa.
"Kenapa lama?" Tanya Zahra.
Hira tidak menjawab lalu dia pun lari meninggalkan mereka.
"Hira kenapa?" Tanya Dea.
"Entah, aku enggak tau!" Jawab Nadia.
Mereka pun mengikuti Hira dari belakang dan pergi mengelilingi kota tersebut.
1 jam pun berlalu. Mereka sudah kembali dari aktivitas mereka. Dengan wajah penuh dengan keringat, mereka terduduk di depan pintu.
"Capeknya..." Guman Nana.
"Rii mana?" Tanya Alicia dari dalam Villa.
"Dia tidak ikut sama kami tadi!" Jawab Valia sambil menatap Alicia binggung.
"Tadi dia pergi keluar, dan sampai sekarang belum kembali!" Seru Alicia mulai panik.
"Kenapa di kasih keluar Villa. Bagaimana kalo dia tersesat?" Tanya Kei khawatir dan bangkit dari tempat duduknya.
Mereka pun mulai panik tetapi saat mereka semua ingin bergerakencari Rii, Rii tiba tiba muncul dihalaman Villa.
"Kalian mau kemana?" Tanya Rii binggung.
"Kamu dari mana?" Tanya Zaki sambil melototi Rii.
"A-aku ha-hanya...."
"Hanya apa?" Tanya Devi.
"Aku hanya menemani Miyu jalan jalan keliling Villa" Jawab Rii sambil menundukan kepalanya.
"Berhentilah membuat orang khawatir!" Seru Myta mulai emosi.
Rii memandang Myta dengan rasa takut.
"Kami semua khawatir padamu Rii. Kita tidak tau jalan, dan kita juga bukan penduduk sini. Jika kita tersesat atau semacamnya, itu kan bahaya" Ucap Kei menenangkan suasana.
"Rii berhentilah menggunakan boneka itu sebagai alasanmu!" Seru Nadia mulai kesal.
"AKU TIDAK MENGUNAKAN MIYU SEBAGAI ALASAN. MIYU ITU BENAR BENAR ADA. MIYU ITU HIDUP. DIA BERBICARA PADAKU. KENAPA KALIAN TIDAK MENGERTI!!" Teriak Rii dan pergi berlari masuk kedalam Villa.
Semua hanya bisa diam dan memandang Rii yg masuk kedalam Villa.
"Mungkin kita membuat dia marah" Ucap Zaki.
"Kenapa kalian berdua tidak bisa mengerti. Sudah tau Rii seperti itu, dan kalian enggak bisa tenang sedikit pun!" Seru Kei yg kesal dengan Nadia dan Myta.
"Sudahlah! Kenapa suasana liburan kita seperti ini sih? Kita kesini untuk liburan bukan untuk berkelahi!" Seru Nana sambil menatap Kei.
Mereka hanya diam dan masuk kedalam Villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY DOLL
TerrorMendapatkan liburan di sebuah Villa besar di salah satu kota kecil. Liburan yg begitu menyenangkan berubah menjadi mengerikan. Mendapat terror dan pengalaman lain membuat mereka ketakutan. Boneka misterius menjadi ancaman bagi mereka!!