"Ada yg ingin ku katakan!" Nana menatap Kei serius.
"Ada apa Na?" Tanya Kei saat masuk kekamar Nana.
Valia yg terkejut melihat Kei yg masuk pun binggung.
"Ada apa Kei?" Tanya Valia di depan jendela.
"Ntahlah, tapi Nana ingin membicarakan sesuatu!" Jawab Kei dan duduk di pinggir kasur.
Valia menghampiri Nana yg duduk di di tempat tidurnya.
"Ada apa Na?"
"Anoo, macem mana aku memulainya?" Nana pun mulai binggung.
"Mau menceritakan tentang apa?" Tanya Kei.
"Rii!"
"Kenapa dengar Rii?" Tanya Valia.
"Rii masih nyaman sama bonekanya, dan dia juga suka dengan bonekanya. Bonekanya juga suka sama dia, dan, dan," Jawab Nana.
Valia dan Kei pun binggung dengan jawaban Nana.
"Na, jawablah dengan jelas. Kami enggak ngerti kamu bilang apa tadi!" Seru Valia sambil menatap Nana binggung.
"Rii...."
"Kenapa dengan Rii?"
"Aku enggak tau!" Cetus Nana.
"Ngomonglah dengan jelas Na!" Seru Kei mulai kesal.
"Aku enggak tau mau mulai dari mana" Nana menundukam kepalanya.
"Dari awal sampai akhir Na"
Nana mengangkat kepalanya dan melihat Kei dan Valia.
"Rii bilang Miyu hidup. Rii bilang Miyu menyukaiku. Rii juga bilang kalo Miyu itu apalah!" Jawab Nana dengan raut wajah kesal.
"Eh??"
"Maksudnya aku enggak ngerti Na?" Valia pun binggung dengan apa yg Nana katakan.
Nana pun menceritakan kejadian tadi pagi di ruang tengah.
"Jadi kok serem gini yah?" Valia mulai sedikit ketakutan.
"Aku enggak tau!!"
"Kamu bisa merasakannya Na?" Tanya Kei.
"Ah, kamu kan anak indigo Na!" Seru Valia sambil menatap Nana.
"Aku enggak tau!" Cetus Nana.
"Kenapa enggak tau?" Tanya Valia.
"......."
"Sebaiknya kita bicarakan ini besok ok!" Kei pun bangkit dari duduknya dan bergegas keluar kamar Nana.
"Oyasumi" Kei pun menutup pintu kamar.(*selamat malam)
Tengah malam.
"Ah, aku haus" Myta pun keluar dari kamarnya dan menuju ke dapur.
Myta membuka lemari es dan mengambil air dingin dan menuangkannya kedalam gelas. Setelah selesai Myta berjalan kembali ke kamarnya. Tetapi di saat Myta berjalan menuju tangga, Myta melihat tv yg berada di ruang tengah menyala.
"Siapa nonton di jam segini?" Guman Myta dan berjalan pelan menuju ruang tengah.
"Siapa di sana?" Tanya Myta.
Myta yg melihat ruang tengah kosong dan hanya tv yg menyala membuatnya binggung. Myta pun langsung mematikan tv dan berjalan meninggalkan ruang tengah. Tetapi tv nya menyala kembali. Myta pun terkejut dan mencoba mematikan tvnya. Tetapi di saat Myta membalikan badannya Myta melihat Boneka yg berlumuran darah di sofa sambil menatap Myta.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSTERY DOLL
HororMendapatkan liburan di sebuah Villa besar di salah satu kota kecil. Liburan yg begitu menyenangkan berubah menjadi mengerikan. Mendapat terror dan pengalaman lain membuat mereka ketakutan. Boneka misterius menjadi ancaman bagi mereka!!