👻
Aku dan Rosa berjalan menuju lantai atas perasaan tak enak menyelimutiku.Di tambah hari yang sudah gelap, udara sedingin musim salju, Bulan yang entah hilang kemana membuat malam ini begitu kelabu.
"Emm dari kondisi wajah mu, ku lihat ada raut raut ketakutan ya"tanya Rosa meneliti.
"Sedikit"kata ku mencoba jujur.
" Aneh bagaimana bisa pemilik kamar takut kekamar nya sendiri, anak yang lucu hahah"kata dan tawa rosa itu seakan meledek ku.
"Hahah"tawaku seperti orang bodoh.
Aku dan rosa telah sampai di depan pintu kamar ku, tapi aku tak berani membuka pintu aku tak ingin ada sambutan yang mengerikan hiiii... Bila ku ingat wajah hantu itu,betapa seram nya dan tentu nya jahat!!."Uhhh kamu ini punya hobi ngelamun ya, ngelamun mulu kerjanya"gerutu Rosa.
"Maaf"kata ku polos.
"Ya sudah aku saja yang membuka nya kalau kau keberatan" kata Rosa.
"Silahkan, pintu ini milik mu sekarang"gurau ku.
"Sepenuhnya?" ujar rosa ikut bergurau.
"Ya, silahkan saja buka"kata ku.
"Ya sudah kalau kau memaksa"kata nya sok polos.
"Heiiii"gerutuku, memaksa? Sejak kapan? .
Dia hanya tersenyum layak nya seorang pemenang piala oscar, karena telah mebodohi anak pintar seperti aku.
Rosa segera membuka knok pintu kamar ku, dan ya apa yang terjadi?waw ini sangat menakjubkan, apa yang terjadi?"Ini kamar gadis" kata nya menahan tawa.
"Ini aneh, bahkan sangat, tadi semua rapi seingatku kenapa sudah seperti kapal pecah saja" kata ku beribu ribu heran.
"Maksud mu bukan kamu yang merencanai ini"? Tanya Rosa heran.
"Oh bukan, aku adalah anak yang mencintai kebersihan dan kerapian seperti ibuku, kau tahu aku dari tadi menunggu mu di ruang keluarga,sambil menonton acara yang membosankan, karena kau terlalu lama dan aku sangat Boring ku putuskan untuk tidur di atas sofa karena aku takut ke kamar,sudah ku bilang, ini lihat hp ku saja mati casan nya di kamar, aku terpaksa tidak mengecas nya karena seperti yang sudah ku bilang aku takut ke kamar, ku putus kan untuk menunggumu saja pergi ke kamar bersama tapi aku juga heran mengapa ke adaan kamar ku seperti ini" jelas ku panjang kali lebar.
"Huhhh!" desus Rosa yang hanya bisa menghembuskan nafas, ku lihat wajah nya seperti takut tapi tidak terlalu di tampakkan.
"Kenapa? Kau percaya padaku"tanya ku.
"Ah tidak ada, emm entahlah"cengir nya.Aneh sekali batin ku bagaimana bisa dia setenang ini di saat keadaan yang seperti ini.
"Kau tak harus menyembunyikan sesuatu dari ku, ohh ayolah"pujuk ku.
"Mengerikan"kata nya yang membuat jantung ku berdetak kencang seperti ingin copot.
"Kau coba menakut nakuti ku ya" tanya ku menutupi ke takutan ku, padahal saat ini aku sangat sangat takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BED
HorrorKetika kau tertidur ada sesuatu berbunyi dari bawah tempat tidur mu,sesuatu membisikkan suara suara aneh di telingamu,jika semua itu benar, jangan sekali kali mencoba berani dengan melihat ke Sumber suara,atau sesuatu buruk akan terjadi! Itu bukan h...