Ani pov
Ku pandangi buku yang ada di pangkuan ku, tampak dari kertasnya yang sudah menguning.
Buku ini pasti sudah sangat lama fikirku,terlihat kusam karena banyak debu dan sarang laba-laba yang membingkai covernya. Ya tuhan Wangi buku ini menambah kesan bahwa buku ini memanglah sudah lama mungkin usianya ratusan tahun, terlihat dari kertasnya yang sudah bewarna kuning kecoklatan,jika di lihat dari tulisan nya,masih menggunakan tinta kuno seperti yang sering kulihat di TV begitu rapi,dan terlalu bergaya gaya."New moon" desis ku rasanya tak asing kata kata itu di telinga ku.
👻
-1313-13-januari
"Aku adalah saksi dari lahirnya seorang anak manusia, mahluk ciptaan tuhan, yang di lahirkan dari kisah memilukan dari kaum Adam dan kaum hawa, yang saling mencintai tapi terhalang oleh tingkat derajatnya. Seorang laki-laki yang terlahir dari keluarga kerajaan bernama pangeran James stave mencintai Sammy wanita berlatar keturunan pembuat roti istana di mana pangeran james tinggal. Mereka telah menghancurkan pemisah antara hubungan mereka berdua, dengan mencintai satu sama lain, pada Bulan baru, lahirlah bayi istimewa, saat di lahirkan bayi itu tak menangis layak nya bayi pada umumnya. Aku selalu ikut kemana pangeran pergi, termasuk menemui pujaan hati nya dan anak nya,menurutku itu tahtik yang di gunakan agar Ratu dan Raja tidak curiga. Aku telah bersumpah kepada pangeran dan sam agar tidak membocorkan rahasia besar ini. Sudah 3 tahun rahasia ini tertutup rapat tanpa ada cela sedikitpun. Untuk mengelabui Raja dan Ratu pangeran menikah dengan anak bangsawan bernama Angel wilson. Mereka menikah tanpa ada rasa Cinta sedikitpun. Putri Angel sering menangis di kamarnya karena kata kata pangeran james yang sadis dan perilaku pangeran yang kasar terhadap dirinya. Sebenarnya aku begitu iba melihat nasib Putri agel tapi aku tau alasan kenapa pangeran yang terkesan baik dan ramah itu bisa menjelma menjadi monster yang mengerikan, itu semua karena Cinta, ya bagiku Cinta tak pernah memandang Cinta itu buta. Saat itu saat yang sangat mengejutkan bagiku, terutama pangeran james, siapa sangka rahasia yang begitu tertutup rapat dapat terbuka lebar meskipun rahasia itu telah di segel dan di kunci rapat rapat. Sam dan anak nya di bawak kedalam istana. Hari itu masih terlalu pagi untuk penghuni istana terbangun, aku yang terkejut segera menuju ke pangeran james, ya aku Peter cyning orang terdekat dengan pangeran aku sudah seperti sahabat yang selalu ada di mana pangeran Berada. Pangeran tampak cemas dan gelisah. Kutebak dia memikirkan kenapa mereka bisa tau?. Atau siapa yang memberitahu mereka! Kami sudah berkumpul semua di depan alat pemenggalan barang siapa yang menghianati Raja kepala nya akan di penggal disi. Sam menatap lekat wajah james lesu dan pucat kasihan sekali dia. "James kau telah membuat ku malu"hardik baginda Raja yang begitu murkah.
"Apa salah nya, aku mencintai nya"kata pangeran antusias. "Nak kau itu seorang pangeran kau lah yang nanti akan mewarisi takhta ayah mu, seharus nya kau malu memperjuangkan wanita penjual roti" hardik sang Ratu. "Untuk terhina dan malu aku bersedia jika aku bisa bahagia dengan cintaku" kata pangeran dengan bergelimangan air mata. "James kau telah membuat ku marah, kau tak akan pernah melihat wanita ini lagi, menjijikkan"kata Raja yang sangatlah murka.
"Ayah jangaaaaannnn! "Pangeran james memberontak.
"Sayang angel kan ada, apa kurang nya dia"kata Ratu memujuk .
"Aku tidak mencintai nya"kata pangeran penuh kebencian.
"Seret wanita murahan tak tau diri itu dan penggal kepalanya. Kurung james di kamarnya jangan sampai dia keluar"perintah Raja.
Aku sangat iba melihat kisah Cinta yang begitu tragis dan dramatis ini.
"Jangannnn ayahhh, jika kau membunuh mereka, aku tak akan pernah ada lagi di sini, aku akan menyusul mereka"pangeran james berteriak terisak dia sangat kacau dan hancur aku tau persaan nya kasihan mereka. Raja yang khawatir karena hanya pangeran james lah pewaris satu satu nya tahta dan kerajaan nya hanya memenggal sammy, Raja memerintah kan agar angel mendidik anak sam dan james. Di depan anak nya kepala sam di penggal dan bercipratan ke baju anak nya yang dari tadi terisak melihat ibunya, tak ada satupun yang perduli dengan anak itu.
Aku yang iba melihat nya merengek, membawanya pergi dari tempat mengerikan ini, karena ini bukanlah tontonan yan Bagus untuk anak anak dan ini begitu menyakitkan buat anak itu.
👻
Ani POV
Tak terasa sama seperti peater cyning rasakan air mataku jatuh bercucuran.
Layak nya hujan, begitu malangnya nasib anak itu, siapa yang tak menangis, anak balita secara live melihat kepala ibu nya, orang yang melahirkan nya dengan susah payah dan banyak berkorban di penggal kepalanya.Aku jadi teringat ibu, sekarang dia terbujur kaku dia atas tempat tidur dengan infus di tangan nya, perban di setiap tubuh nya, entah berapa kali aku melawan dengan nya, membohongi nya, berkata kasar dengan nya, tapi apa ibu selalu memberi semangat, sedih jika melihat ku sedih, senang ketika aku tertawa puas, tak pernah mengeluh jika aku mintak ini mintak itu yang sama sekali tak berguna.
Jika ibu meminta tolong padaku aku selalu mengeluh,tapi samasekali dia tak pernah membalas mengeluh kepadaku, dia selalu tersenyum dan berkata"anak ibu sudah besar dan cantik, nanti kamu harus menjadi orang yang berguna untuk negara dan tak pernah mengeluh, agar kamu bahagiakan ayah dan ibu ya nak"
aku selalu mengingat kata kata itu ketika aku mengeluh jika di perintahkan ibu, padahal itu adalah benar, aku terlalu manja, ya tuhan sembuhkan ayah dan ibu, aku tak akan bisa hidup tanpa mereka.
Guys aku berusaha kuat loh untuk buat kalian baperr,jadi aku muhon kalian baper ya(Thor memaksa😉)
Sori ya agak lama ngelanjutin cerita ani laurent, soal nya dira gak boleh megang HP harus fokus un dulu💪👍
Thank's reader yang sudah membaca cerita under the bed matur nuwun sewu💋😘
Jangan lupa votement ya:')
Kasih saran juga ya, kalo cerita nya gering dan gak masuk akal😂😁💦
SEE YOU AGAIN🎉
TBC:*
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BED
HorrorKetika kau tertidur ada sesuatu berbunyi dari bawah tempat tidur mu,sesuatu membisikkan suara suara aneh di telingamu,jika semua itu benar, jangan sekali kali mencoba berani dengan melihat ke Sumber suara,atau sesuatu buruk akan terjadi! Itu bukan h...