BAB 8 PEMBALASAN!

19 1 0
                                    

Peter cyning~
Ya seperti yang ku katakan.
Mereka menganggap ku, penyelesaian masalah, si pintar peter cyning. Mereka sangat salah! Mereka terlibat masalah karena aku juga, selama ini aku hanya diam, diam karena kebodohan ku, takut untuk bertindak.

Ani pov on
"Halaman selanjut nya kosong?" ani mengomel sendiri,kebingungan melanda otak kecil nya sambil membalik balik halaman selanjut nya, dan ya nihil.

Ani pov of

Merasa frustasi ani membuka halaman terakhir ralat bukan frustasi tapi kepengen tau cepat dan ingin segera mengakhiri permainan gila ini. Dan untunglah dengan perasaan sedikit lega, diary peater cyning pada akhirnya tidak hilang,dengan cepat ani langsung membaca nya dan dia yakin dia akan menemukan sebuah rahasia yang akan membantu nya mengalah kan mahluk jadi jadian bernama shintai itu.

PETER CYNING~

Bayi yang angel kandung hitungan jam akan segera hadir, firasat ku buruk tentang ini, entah kenapa.
Jam menunjukan pukul 00.05 aku belum tertidur hari itu karena harus membalas surat surat dari kerajaan lain, pekerjaan ku biasanya akan cepat jika pangeran james ada di sini, tapi hari ini dia dan beberapa pengawal sedang berkunjung ke Negara tetangga.
Aku mendengar teriakan dari, "shit".
Aku berlari ke kamar angel, dan apa yang kulihat?
Kamar ini sudah penuh darah ,seluruh dinding kamar angel sudah di beri cat oleh darah.
Darah siapa?
Aku melihat kety kucing gendut angel yang kepala nya telah terpisah dari badan nya. Di mana agel? Aku meneriaki nya dengan memanggil nama nya namun tidak ada sahutan dari seorang yang kupanggil itu. Shintai, di mana dia? Aku berlari keluar istana, apa lagi ini? Seluruh desa telah terbakar oleh si jago merah dengan begitu lahap nya.
Siapa di balik ini semua.
Saat aku membalikan badan ku kebelakang, aku melihat wujud itu ya yang kemaren sedang mengobrol dengan shintai, dia terbang mengambang yang membuat ku mati ketakutan, ternyata dia iblis dengan muka rata yang sangat menakutkan. Dia melewati badan ku dengan kuat dan ketika itu aku langsung hilang kesadaran.

Aku terbangun dan mendapati pangeran james sedang menepis pipi ku tatapan nya seperti orang kebingungan yang mengambar kan perasaan 'ada apa ini peter'.
Aku menjelasi semua yang kulihat, kebakaran, hilang nya angel, dan bahkan iblis muka rata itu.
Pangeran james yang begitu khawatir menyuruh semua pengawal mencari Shintai dan angel.
Namu nihil, siang yang terik itu tak mebuahi hasil yang baik, pangeran yang begitu khawatir menyuruh siapapun mencari mereka berdua dan akan memberi imbalan jika menemui mereka.
Entah perasaan apa yang muncul, aku di ajak pangeran untuk memeriksa kamar angel untuk yang terhir kalinya.
Saat pintu di buka bau darah yang amis memenuhi hidung kami

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UNDER THE BEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang