Warn!
Harsh words!!☠️☠️☠️
"CHEERRRRSSS!!!"
Suara denguman musik yang cukup kencang menamani puluhan orang yang kini sedang mencari hiburan untuk dirinya sendiri juga teman-temannya.
"Muka lo biasa aja dong Jae!" Teriak salah satu cewek yang bernama Rae terhadap temannya yang bernama Jae.
"Udah biasa aja ini!"
"Keliatan kusutnya nyet," kini satu cewek lagi menimpali perkataan Rae dan yang diteriaki hanya bisa menyungingkan bibirnya ke atas.
Dia, Jae.
Semua anak anak yang deket dengannya memanggilnya dengan panggilan Jae. Atau lebih tepatnya mereka membuat nama sendiri untuk cewek tersebut.
Ia berjenis kelamin cewek, asal mula mereka memanggilnya dengan panggilan Jae mungkin karena barisan para mantan cewek itu J semua.
Mereka sekarang ada di salah satu club ternama di Jakarta.
Ini bentuk perayaan atas liburan semester yang udah mulai mereka rasakan untuk 3 bulan kedepan.
"Happy-happy lah, muka lo tuh gimana ya? Kusut banget bor, jelek diliat," saut Sehun.
"Berisik lo!" Sungut Jae yang masih mengenggam gelas kecil berisikan minuman beralkohol.
"Abis putus sama Jongin dia, makanya kusut," saut Taehyung.
"Gausah dijawab Tae! Lagi pusing juga aku!" Ucap Rae kesal dengan keadaanya yang masih dipangkuan Taehyung.
"Tai lo! Ga sedih gue, b bener bener b aja???" Jawab Jae, tetapi gue Taehyung sudah sibuk dengan Rae.
Bener-bener deh mereka.
"Ho ini semua lo yang bayar kan?" Tanya Fie sedikit teriak ke Suho.
"Kapan gue ngebiarin kalian bayar??? Gua rasa gapernah," jawab Suho dan yang lain cuma memutar mata jengah.
Jae sedang menikmati alunan musik EDM dan tiba tiba ada tangan yang mengelus-ngelus pahanya dengan teratur.
Shit.
Jae menoleh ke samping dan ternyata ia menemukan bahwa Sehun pelakunya.
"Woy tangan lo jangan menjalar ke gua nyet!" Teriak Jae dan tentu saja Sehun langsung terkejut.
"Lah? Gue kira Miu hehe."
"Gue disini bloon, jangan nyari alesan aja lo!" Kesal Miu dan Sehun langsung buru-buru membujuk Miu supaya tak merajuk lebih larut.
"Gross," misuh Jae.
Bagimana Jae tidak merasa geli? Kanannya terdapat Sehun denganMiu, kirinya terdapat Rae juga Taehyung.
Seketika Jae hanya bisa bermisuh ria. Tipikal anak muda sekarang yang memilih untuk menjalani hubungan dengan bebas.
"Duh ini masih awal lo pada udah begini, gabisa nahan apa?!" Kesal Jae, tetapi dua pasangan yang dituju oleh Jae malah melakukan lebih.
"Sialan!"Jae mulai tidak betah hanya sekedar duduk dan melihat adegan yangtak senonoh di hadapannya.
Akhirnya Jae berdiri berniat untuk pergi dari table mereka. Hal tersebut sontak mengundang pandangan dari temen-temennya.
"Mau kemana lo?" Suho adalah orang yang menanyakan kemana Jae akan pergi.
"Joget, daripada disini gue live porn. Ogah bor," Jawab Jae dan ia langsung mengajak Fie yang daritadi hanya diam dengan mata yang tak lepas dari DJ stage.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ; Jaehyun
FanfictionWild 1.0; "He is quiet but deep inside he is actually wild, wilder than i and anyone thought of, Scary" Persistent (Wild 2.0); "He is not that kind. I'm scared." Copyright©2017.Jaelips