2.5 sorry

18.9K 2.6K 168
                                    


Typos!

Karena permintaan dari Miu, Rae dan Fie. Ketiga lelaki itu memutuskan membiarkan kekasihnya istirahat untuk sehari dan melanjutkan permintaan maaf sekaligus menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

...

Taehyung datang ke apartemen Rae untuk menjelaskan semua yan terjadi, walaupun Taehyung sadar dia terlalu baik terhadap mantannya -Joy- yang menyebabkan Rae cemburu sehingga terjadi kejadian yang kemarin.

Taehyung memencet bel apartement Rae, kalau mungkin dulu ia tinggal memasukkan password apartement Rae. Sekarang ia lebih memilih memencet bel karena ia takut Rae semakin marah.

Berkali-kali Taehyung memencet bel apartemen Rae tapi tak di gubris oleh yang punya apartement -Rae-. Taehyung tetap pada pendiriannya dia tidak mau masuk jika Rae tidak membukakan pintu apartemennya. Taehyung terduduk di depan pintu apartemen Rae dengan membawa satu buket Kinder Joy.

 Taehyung terduduk di depan pintu apartemen Rae dengan membawa satu buket Kinder Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung ya Taehyung, tak pernah lepas dari sifat ke kanak-kanakannya.

Mungkin sudah tiga jam Taehyung hanya duduk terdiam tak berani menelfon Rae dan hanya bisa menunggunya sehingga ia tertidur dengan keadaan memeluk dengkulnya dan buket yang dibawa disebelahnya.

Rae baru saja pulang dari membenarkan mobilnya. Rae terkejut melihat Taehyung yang duduk di depan apartemenya. Memang pada dasarnya Rae tidak terlalu bisa marah oleh Taehyung ia membangunkan Taehyung.

"Tae.."panggil Rae dan Taehyung langsung bangun dan berdiri sedangkan Rae masih duduk dibawah. Rae mendongak melihat Taehyung yang masih sibuk mengucak kedua matanya dan sedang mengumpulkan nyawanya.

"Kamu baru pulang?" tanya Taehyung dengan suara beratnya khas ketika ia baru bangun tidur.

"Iya, kamu ngapain kesini?"

"Aku mau minta maaf, nih." kata Taehyung sambil memberi buket Kinder Joy yang ia bawa. Sebenarnya dalam hati Rae sangat senang tapi dia harus mengetahui tentang kejadian kemarin.

"Masuk, kita omongin di dalem," ucap Rae lalu membuka pintu apartemenya.

Taehyung duduk di ruang tamu dan berhadapan dengan Rae.

"Jelasin."

"Jadi, waktu kemarin aku lagi ngejar Sehun. Terus, kita pas lagi di bar itu tiba-tiba ada yang panggil aku. Nah, pas aku liat itu Joy, ya kamu tau dia temen SMA aku."

"Sekaligus mantan kamu." sela Rae yang membuat Taehyung membuang nafasnya kasar.

"Ya, dia mantan aku. Tapi pada saat itu dia lagi sama temen-temennya itu. Aku aja gak tau kalau ternyata temennya Joy itu pada kenal sama Jaehyun, Sehun sama Chanyeol. Nah, setau aku mereka itu minum makanya halus gitu deh. Jadi..."

"Tae, jangan berbelit-belit. Intinya kenapa kamu bisa ngelus kepalanya dia." ucap Rae ketus.

"Oke, jadi dia cerita katanya abis dari treatment. Terus katanya rambut dia alus gitu dan baunya kaya bau coklat cadburry. Yaudah, aku penasaran aku elus rambutnya sama nyium rambutnya. Tapi ternyata dia bohong.. rambutnya malah bau apek... aku nyesel nyiumnya.." jelas Taehyung dan mengundang gelak tawa oleh Rae.

WILD ; JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang