Vomment hwhwhw!
☠️☠️☠️
"Jae, mau ikut gak lo?" Tanya Suho ke adiknya.
"Boleh?" Tanya Jaehyun.
"Ya boleh lah! Masa gaboleh sih!!!" Jawab Rae sambil mesem-mesem.
"Tolong di keep jiwa bicth lo," saut Jaeya.
"Ada aku Rae, ada akuuu!!" Taehyung sedikit kesal melihat kelakuakn kekasihnya.
"Ikut aja, daripada dirumah doang lo liburan?" kata Suho.
"Emm... gak deh," jawab Jaehyun setelah melirik Jae sebentar,
"Loh? Ikut aja si, temenin gue lah yang lain pasti ada pasangan gue doang yang gak ada," ucap Jae dengan santainya.
"Jujur amat dah lo," saut Miu.
"Ngapain bohong? Tak ada faedahnya."
Ketika mereka asik membicrakan tentang kepergiaanya ke Bali minggu depan, suara yang menyatakan ada pesan masuk terdengar.
LINE!
"Taruhan ama gue pasti si bocah sunda yang nge line si Jae!" Ucap Sehun langsung ketika ia tahu bahwa ponsel Jae lah yang bunyi.
"Gak, percaya sama gue bocah Kanada yang nge line si Jae!" Kini Taehyun ikut dalam taruhan yang Sehun buat.
"Paling Jongin," timpal Fie santai.
Mendengara jawaban Fie membuat Jae hany terkekeh saja, karena ia tau itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.
"Ye kali?? Ngapain lagi dia nge line gue?? Kalau lo berdua ada yang kalah mau taruhan apaan lo pada?" Kini Jae kembali menantang Taehyung juga Sehun.
"Kalau gue salah gue suruh Miu stop minum pil!" Taruh Sehun yang dengan cepat mendapatkan tampolan kasih sayang tepat di kepalanya.
"Lo bego? Entar kalau kebablasan kita yang ribet dodol!"
Miu jelas kesal, walaupun hidupnya terbilang bebas. Ia tetap akan menjaga dirinya agar tidak sampai kebablasa. Karena Miu sendiri tidak berani untuk mengambil hubungan dirinya dengan Sehun lebih maju.
"Ya kan kamu yang hamil," saut Sehun santai.
"YA LO TANGGUNG JAWAB BLOON!" Teriak Miu dan Sehun dengan cepat menutup mulutnya.
"Oke gue pegang, lo apaan Tae?" Jae kembali menanyakan taruhan yang akan Taehyung taruhkan.
"Gue gak bakal main untuk waktu yang lo tentukan!" Taehyung mengatakannya dengan lantang. Tapi sayang, nasibnya berakhir sama seperti Sehun. Yiatu mendapat tampolan kasih sayang dari kekasihnya.
"Gak ada persetujuan sama gue dulu apa lo?!" Kesal Rae.
"HAHAHA gue pegang kata kata lo!"
Ini waktunya Jae membuka aplikasi Line untuk mengetahui siapa yang memenangkan taruhan.
CaNdaRab fam
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ; Jaehyun
FanfictionWild 1.0; "He is quiet but deep inside he is actually wild, wilder than i and anyone thought of, Scary" Persistent (Wild 2.0); "He is not that kind. I'm scared." Copyright©2017.Jaelips