Warn!!
17+
Harsh words!!☠️☠️☠️
"Ini sebenernya kamar adek gue, lah? Berarti tadi malem lo berdua???!! TIDUR BARENG DONG????"
"Brisik Ho, masih pagi. Pala gue pusing mending bikin makanan apaan kek lo. Mau tidur lagi gue, pening banget," keluh Jae sambil menutupi wajahnya dengan selimut.
"Eh setan! Mana pagi? Ini udah jam 12! Bangun lo, cepet! Jae, tolong bikinin hangover soup buat gua sama temen gua ya," pinta Suho dan setelahnya keluar dari kamar tersebut.
Berbeda dengan Jaehyun yaitu adik dari Suho. Ia hanya menaruh atensi terhadap Jae yang tidur di kasurnya.
"Apa lo liat liat? Udah sana lakuin apa yang abang lo suruh," teriak Jae ketika Jae mengintip sedikit ke arah Jaehyun. "Ya ya gue minta maaf gak liat-liat, main masuk ke kamar orang aja. Stop liatin gue dong ah!"
Jae jesal ketika ia melihat Jaehyun yang tidak melepaskan atensinya terhadap dirinya. Akhirnya dengan kesal Jae keluar dan Jaehyun malah ikutan keluar.
Kamar yang biasa Jae tempati memang berada di lantai 2, ada 4 kamar dan biasanya Jae juga teman-temannya pakai untuk menginap. Dan itu berada di lantai 2 semua.
"Shit, udah siang masih aja pok pok coy, setan!"
Jae hafal suara mereka kalau lagi pok pok coy.
Jika kamar 1 sangat khas dengan role play. Tentu Jae tahu siapa yang berada di dalamnya. Karena Jae orangnya memang jahil, jadi Jae buka pintunya hanya untuk berteriak.
"WOY UDAH SIANG DADDY SEHUN, MIU GAk CAPEK?????!!!!" Teriak Jae dan kedua manusia itu hanya marah-marah.
"KEBIASAAN LO GANGGU MULU!" teriak mereka berdua, Jae cuma bisa ketawa aja.
Kamar 2, ada sedikit khayalan ditengah aktivitas mereka.
Miu udah, sekarang si Rae sama Taehyung.
"HADUUU TAEHYUNG APA UNIPOR KALI YA???? INni yang laki yang mane yang cewek yang mane??!!"
"BACOT!" sungut mereka berdua.
Nah yang terakhir
Kamar 3, bentar, ketika Jae dengar lagi kok sepertinya Jae kenal. Karena Jae penasaran, ia mendobrak pintu tersebut.
BRAK!
"LAH ANJENG??? BARU KENAL TADI MALEM KAN LO BERDUA KENAPA UDAH POK POK COY AJaa??!" Kaget gue setelah liat Chanyeol sama Fie.
"Hehe you know me so well Jae, just keep calm and go, i have to finish this!" Ucap Chanyeol dan Jae langsung turun ke dapur dengan adiknya Suho yang masih mengikuti Jae dengan mata yang belum lepas dari dirinya.
Jae menganggap rumah Suho seperti rumah gue sendiri, ya habis??? Suho yang ngomong katanya anggep rumah sendiri?? Ya, yaudahh.
Jae akhirnya memasak untuk semua temanya, karena memang hanya Jae saja yang bisa diharepkan dari mereka. Tentunya, Jae dibantu dengan adiknya Suho.
Jaehyun orangnya cekatan, Jae butuh sesuatu tanpa Jae bilang pun dia udah ngerti.
Walaupun keren, ya tapi?? Tetep aja serem??? Nih anak gak ngomong sama sekali masalahnya?? A-i-u-e-o pun aja enggak???
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ; Jaehyun
FanfictionWild 1.0; "He is quiet but deep inside he is actually wild, wilder than i and anyone thought of, Scary" Persistent (Wild 2.0); "He is not that kind. I'm scared." Copyright©2017.Jaelips