Vommentnya bosq
Typos!"LUHAN?!" pekik Rae, Fie dan Jae bersamaan.
Bagaimana mereka tidak kaget? melihat yang tadinya Miu pergi dengan Sehun tapi dia pulang ke resort bersama Luhan.
Suasana di dalam resort menjadi tegang, Chanyeol dan Taehyung sudah risih akan keberadaan Luhan disini. Sehun, Chanyeol dan Taehyung sudah berteman dari sebelum mereka mempunyai kekasih hingga sekarang.
"Ngapain lo kesini?" tanya Taehyung ketus terhadap Luhan dan Luhan menghadapinya dengan santai.
"Waw, biasa dong Tae. Lo gak kangen sama gua?" tanya Luhan dan Taehyung hanya melihatnya sinis. "Chan, lo gak mau nanya kabar gue gitu?" tanya Luhan sekarang terhadap Chanyeol.
"Kabar apanya anjing!"
BUK!
Luhan tersungkur karena mendapatkan bogeman mentah dari Sehun. Jaehyun langsung berdiri dari duduknya dan menahan Sehun agar tidak berbuat lebih jauh.
"Ngapain lo disini HA?!" teriak Sehun dengan keadaan badannya yang ditahan oleh Jaehyun.
"Hun! Apaan sih lo!" kata Miu sambil membantu Luhan agar berdiri.
Luhan hanya tertawa dalam hatinya karena Miu masih membelanya.
"Oh, jadi lo mau balik lagi sama cowok bajingan ini?! Iya?! HA?!" ucap Sehun kesal.
"Eh! Jadi bukannya lo beli minuman buat gue malah tepe-tepe sama cewe jablay disana?! HA?!" pekik Miu tak kalah kesal.
"Apa yang lo liat tuh gak bener! Kenapa sih cewek selalu melihat dari sisi mereka. Kenapa lo gak tanya dulu sama gua? Ini lo malah langsung balik sama si Luhanjing ini! Terserah lo kalau gak mau penjelasan gua! Gua udah muak liat bajingan ini disini!" kata Sehun dan akhirnya dia pergi meninggalkan resort dengan Taehyung, Chanyeol dan Jaehyun yang mengikutinya.
"Kamu mau kemana?" tanya Rae terhadap Taehyung.
"Aku mau ikutin Sehun dulu." ucap Taehyung datar lalu pergi.
"Heh! Mau kemana lo?! Baru sembuh jangan macem macem!" ucap Fie seraya menahan lengan Chanyeol.
"Aku udah gak sakit sayang, aku mau nyamperin Sehun dulu yaa. Takut kalut." Jawab Chanyeol dan setelahnya mengecup bibir Fie sekilas.
Chanyeol dan Taehyung keluar dari resort mereka seraya memberi tatapan tak suka terhadap Luhan.
Seperginya para lelaki, ketiga perempuan -Jae, Fie dan Rae- terdiam melihat Miu seakan minta penjelasana.
"Miu, aku gak bermaksud." ucap Luhan.
"Maaf lu. Lo mending balik sekarang. Gue gamau liat lo lagi." ucap Miu lalu Miu pergi ke kamarnya meninggalkan Luhan dan ketiga sahabatnya.
"Mau ngapain lagi lo disini, anjing?" sungut Rae karena dia sudah kesal terhadap Luhan sejak dulu.
"Wah, santai dong." saut Luhan dengan perkataan Rae.
"Gak ada santai santai, pergi lo!" usir Fie dan Luhan masih terdiam sampai Jae kesal dan melempar sendal rumah yang ia pakai ke arah bagian intim Luhan.
"Aw! Biasa dong!" pekik Luhan sambil memegang barangnya.
"MAKANYA PERGI! JANGAN SAMPE GUE SUNATIN LAGI!" pekik Jae dan akhirnya Luhan pergi dari resort mereka.
Di resort hanya ada Jae, Fie, Rae dan Miu. Mereka semua terdiam tidak tau harus berbuat apa sampai Fie membuka suara.
"Lo kenapa bisa sama Luhan baliknya?" tanya Fie, Miu hanya menengok ke arah Fie dan menundukkan kepalanya kembali.
"Kalau orang nanya ya dijawab." saut Rae.
"Tenang. Miu jelasin deh, ini kita udah bingung sama kejadian yang tadi." kata Jae pada akhirnya.
"Jadi tadi gue lagi jalan sama Sehun, Sehun ngomong sama gue katanya dia mau beli minuman buat kita dan gue lebih milih untuk duduk di pasir pantai. Tapi pas gue nungguin dia malah Luhan yang dateng. Gue udah nyoba ngehindarin dia, tapi pas gue pengen balik, gue liat Sehun sama cewek lagi tepe-tepe gitu. Gimana gue gak kesel?" tanya Miu.
"Masalahnya juga, omongannya Sehun ada benernya Miu. Kalau lo bersikap kayak gitu dan gamau denger penjelasannya juga kita salah." ucap Jae.
"Ya terus gimana? Gue juga sebenernya lagi takut ini. Lo tau kan, Taehyung orangnya gapernah ketus, marah dan lain sebagainya. Tadi dia pamit ama gue aja kayak orang marah sumpah," kata Rae terhadap ketiga sahabatnya.
"Iya, setau gue kalau Taehyung udah kayak gitu pasti dia lagi kesel sama seseorang." saut Fie.
"Yaudah terus gue harus gimana?" tanya Miu.
"Mau samperin gak? Rae, lo pasangin gps kan ya di hp Taehyung?" tanya Jae terhadap Rae.
Jaga jaga karena Taehyung pongo akan jalan.
"Iyaaa, bentar gue cek ya. Nih! Mereka lagi di pantai di resort ini kok! Yuk samperin!" ajak Rae dan semuanya berjalan menuju arah yang dituju.
Sesampainya mereka di tempat pantai yang dituju dan ke empat lelaki itu tak ada, mereka mencari ke bar yang ada di sekitar pantai.
Dan
Byar
Mereka tak seharusnya mendapat pemandangan yang ada di depan mereka sekarang.
"Bajingan."
a.n :
Next work
Relationshit ➡️
Mahligai Pernikahan ➡️
atau
Mordelente vs Mimi peri ➡️
WKWKW APANSI ANJIR GUA BERCANDA.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ; Jaehyun
Fiksi PenggemarWild 1.0; "He is quiet but deep inside he is actually wild, wilder than i and anyone thought of, Scary" Persistent (Wild 2.0); "He is not that kind. I'm scared." Copyright©2017.Jaelips