Apakah salah jika kita ingin orang yang kita sayangi berada disisi kita? Tapi mengapa terasa begitu sulit? Apakah aku juga tidak berhak mendapatkan kebahagiaan? Disaat aku sedih dia selalu ada untukku dan apakah salah jika aku membalas budimu?
"Hiks.... Hiks.... Hiks.... Eomma.... Appa.... Bogoshipeo..." Ucap namja remaja itu lirih sambil mengelus lembut batu nisan yang ada di hadapannya dan menghapus air matanya.
"Eomma.... hiks... Sampai kapan lagi aku harus menunggu eoh? Aku lelah.... Aku ingin ikut kalian saja saat itu... tapi kenapa aku masih hidup eoh? Ini tidak adil eomma hiks..." Ucapnya sambil memukul dadanya berkali-kali.
Cho Kyuhyun POV
Annyeong... aku Cho Kyuhyun, aku masihlah umur 16 tahun dan aku memiliki tiga sahabat yang bernama Shim Changmin, Lee Jonghyun dan terakhir Choi Minho. Aku sudah tidak punya siapa-siapa lagi selain ketiga sahabatku. Aku menganggap ketiga sahabatku itu sebagai pengganti keluargaku. Tapi aku sedang menunggu seseorang yang kusayangi untuk kembali bersamaku lagi walaupun bagiku mustahil. Umm.... Kurasa sudah cukup untuk mengetahui tentang diriku. Hehehe... karena jika kalian tau tentang diriku lebih dalam kalian pasti ak.. oh tidak... tidak... aku harus berangkat ke sekolah dulu ya...
Author POV
Malam telah tiba. Kyuhyun, namja remaja itu dengan cepat bercermin di kamarnya dan merapikan tuxedonya yang sedikit kusut, setelah dirasa sudah rapi dia bergegas menyambar kunci mobilnya yang berada di ranjangnya dan bergegas pergi keluar. Saat hampir keluar dari rumahnya dia mengerutuki dirinya yang begitu bodoh lalu kembali masuk ke dalam dan masuk ke dalam kamarnya sambil menatap foto yang terpajang rapi di dinding kamarnya dengan tatapan sendu lalu tergantikan dengan senyum cerah.
"Hyung..... aku pergi dulu ne... aku tak mau terlambat pergi ke acara sekolah." gumamnya sambil mengelus foto itu lalu benar-benar pergi dari rumahnya
Foto yang terpajang di kamar Kyuhyun itu foto hyungnya bersama dirinya waktu mereka masihlah kecil, saat itu Kyuhyun barulah menginjak umur 6 tahun dan hyungnya berumur 14 tahun. Keduanya saling merangkul erat dengan dihiasi senyuman lebarnya.
***
Seoul High School
Kyuhyun memasuki gerbang sekolah dengan datar. Dirinya berjalan sambil menatap sekelilingnya dengan teliti. Banyak hoobae sepertinya dan sunbae menatapnya kagum namun Kyuhyun seperti biasa selalu cuek dan menatapnya dingin. Kyuhyun terus berjalan sampai memasuki aula SHS yang sangat besar dan luas. Kyuhyun berhenti di tengah-tengah aula itu dengan kesal, ia terus menunggu seseorang. Ia mendesah pelan sambil melipat kedua tangannya di dada dan menatap sekelilingnya dengan malas. Dilihatnya sunbae dan hoobae yang tak henti-hentinya menatapnya kagum.
'OMO.... Mengapa namja itu makin tampan eoh?'
'Ciiihhh... ada yang mengalahkan ketampanan kita. Lihatlah tingkahnya.... Sombong sekali dia...'
'Yak.... Walaupun begitu dia itu tampan tau!! Tak seperti kau yang sok tampan.'
'OMO... aku mau punya namjachingu sepertinya.'
'Tak sia-sia juga aku datang ke acara ini kalau ada namja tampan sepertinya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Because He Is My Hyung
FanficCast : Lee Donghae and Cho Kyuhyun . . . Kyuhyun, seorang namja kesepian yang selalu menunggu kedatangan sang Hyung. Namja itu sangat berharap karena ia tinggal sendiri. Namun, suatu ketika... Kyuhyun harus menelan kenyataan pahit begitu dirinya tel...