New Story

803 41 43
                                    

Hallo..... aku datang kembali bukan untuk update melainkan aku membawa cerita baru nih.....

Ada beberapa cerita baru yang akan aku publish bulan Juni atau Juli. #maybe

Aku ingin kalian pilih nomor berapa yang bagus.

~¤~

1. Not Them But You

‘Aku menyukai kalian…. Apakah tidak ada ruang untukku? Satu orangpun?? Mengapa aku merasa menyedihkan gini?’ Park Jiyeon

‘Aku hanya menganggapmu sebatas chingu tidak lebih.’

‘Aku menyukaimu, tapi…. Sayangnya rasa sukaku padamu hanya sebentar.’

‘Mianhae…. Tapi ada satu orang yang kusukai.’

‘Aku selalu menatapnya secara diam-diam tapi pernahkah kau menatapku?’

‘Kau cantik, aku sungguh menyukaimu dan takkan kubiarkan satu orangpun yang mendekatimu kecuali diriku. Karena kau itu milikku.’

2. Hate You

Sipnopsis:

Main Cast:

Lee Donghae
Cho Kyuhyun

“Kyunie….”

“Apa maumu! Pergi kau!”

Donghae dan Kyuhyun adalah saudara kandung dimana Donghae lebih tua dari Kyuhyun dua tahun. Dulu, keduanya saling akur namun sekarang Kyuhyun tampak berubah dan membenci hyungnya sendiri. Ada masalah apakah di antara mereka? Mengapa Kyuhyun tampak membenci hyungnya sendiri? Terus apakah Donghae yang menyebabkan Kyuhyun berubah? Bagaimana kalau itu benar, apa yang harus dilakukan Donghae pada Kyuhyun?

3. Love The Person

Kyuhyun menyukai seseorang yang membuat dirinya selalu merindukan yeoja itu namun sayang Kyuhyun harus memendam perasaannya sendiri saat orang yang disukainya ternyata menyukai orang lain. Kyuhyun berusaha tersenyum dan mendukung yeoja itu walaupun ia merasakan sakit yang luar biasa. Apakah Kyuhyun akan bertahan dengan perasaannya sendiri?

4. Special

Seorang yeoja yang dimana memiliki kelebihan yang ada dalam dirinya membuat dirinya terancam. Ada seorang namja yang memiliki hubungan dengan yeoja ini berusaha melindunginya walaupun nyawanya juga terancam. Mereka yang awalnya tidak pernah bertegur sapa menjadi sedikit akrab karena masalah yang datang nenghampiri mereka.  Masalah apakah yang membuat mereka akur?

~¤~

Oke.... kalian bisa memilih dari keempat nomor yang ada di atas. Siapa yang paling banyak memilih nomor tersebut maka nomor itulah yang akan aku publish di bulan Juni or Juli. Okay..... itu saja yang ingin kukatakan. Sampai jumpa di bulan Juni.....

By: Sucentia

Because He Is My HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang