5

1K 95 2
                                    

Donghae POV

'Apa kau senang Kyunnie? Sudah lama bukan hyung tak mengacak-acakkan rambutmu? Apa kau masih suka dengan panggilan 'Kyunnie'? Hyung juga suka sekali memanggilmu Kyunnie ketimbang Kyuhyun. Kyunnie.... Kyunnie... Kyunnie...'

Aku segera merebahkan diriku di kasurku dan menatap langit-langit kamarku dengan intens. Sedetik kemudian sudut bibirku naik membentuk senyuman lebar. Sudah lama sekali aku tidak tersenyum dan itu membuat bibirku jadi kaku.

'Aku berharap Kyunnie tidak mengetahui masalahku. Aku tidak ingin dia kecewa padaku dan jika saat itu tiba baru aku akan menceritakannya padamu saeng. Mianhae saeng...'

Cho Kyuhyun POV

'Hyung aku tak tau apa masalahmu tapi aku akan berusaha untuk mencarinya walaupun kau tidak mau menceritakannya padaku.' Batinku sambil menatap langit-langit kamarku, tanpa sadar aku mengantuk dan tertidur

***

Author POV

Di pagi yang cerah seperti biasa kakak adik itu menghabiskan waktunya sarapan dengan sunyi. Donghae, namja itu sibuk dengan korannya sambil meminum kopi tanpa berniat untuk makan sedangkan Kyuhyun, namja itu memakan makanannya dengan diam. Dirinya terlalu asyik dengan pikirannya, entah apa yang dipikirnya sehingga ia tersenyum. Sang hyung menatap Kyuhyun dengan sekilas lalu fokus dengan korannya.

"Hyung, apa hyung tidak ingin mencari pekerjaan?" Tanya Kyuhyun yang membuka percakapan

Donghae terdiam sambil menurunkan korannya lalu menatap sang dongshaeng dengan lekat.

"Ani. Waeyo?" Tanya Donghae setelah sekian lama terdiam

"Waeyo hyung? Bukankah mempunyai pekerjaan itu menyenangkan?" Tanya sang dongshaeng lagi sambil menatap Donghae

"Tidak untukku dan jangan tanya lagi padaku tentang itu. Apa kau tidak ke sekolah?" Tanya Donghae yang mengalihkan pembicaraan

Kyuhyun tampak kecewa dengan jawaban hyungnya namun ia tidak boleh memaksa hyungnya bukan? Kyuhyun hanya tersenyum sambil menatap Donghae.

"Hari ini sekolah diliburkan hyung karena guru ada rapat. Kalau begitu aku pergi dulu ya hyung."

"Mau kemana? Apa perlu hyung antar?" Tanya Donghae yang tampak ikut berdiri saat Kyuhyun yang berdiri juga

"Ani hyung, aku hanya pergi bersama chinguku. Bye..." pamit Kyuhyun sambil pergi keluar dengan menggunakan kaos abu-abu dan celana panjang hitam

Donghae menatap kepergian Kyuhyun dengan cemas lalu kembali duduk dan melanjutkan membaca korannya.

Cho Kyuhyun POV

Mianhae hyung... Aku sudah membohongimu jika aku pergi bersama chinguku padahal aku keluar untuk jalan-jalan sendiri karena chinguku menolak untuk pergi bersamaku. Mianhae hyung jika kau kecewa padaku. Aku bukannya tak ingin mengajakmu hyung hanya saja aku takut kalau kau menolakku atau apapun. Saat ini aku ingin mengistirahatkan otakku dulu hyung. Aku juga agak kecewa sama mereka. Mengapa mereka lebih menghabiskan waktu dengan sendiri? Apa mereka ada masalah?

***

Shim Changmin POV

Aku heran dengan sikap Kyuhyun belakangan ini. Apa dia ada masalah? Kalau ada masalah mengapa dia tak menceritakannya padaku? Apa dia tak menganggapku sebagai sahabatnya? Aku harap dia menceritakannya padaku.

Aku jadi merasa bersalah pada Kyuhyun padahal Kyuhyun sudah berbaik hati mengajak kami jalan-jalan namun kami menolaknya. Bukannya tak ingin, hanya saja aku punya urusan yang lebih penting daripada pergi bersamanya. Bagiku kami bisa meluangkan waktu bersama kapan-kapan, toh selama ini kami selalu bersama bukan?

Because He Is My HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang