Part 2
3 tahun kemudian..
"Hei lempar kembali!!"
Perintah seorang dari sekian pria yang tengah berkumpul di lapangan sebuah kampus. Mereka merupakan pemain basket handal di sana.Seorang pemuda yang baru tiba di pinggir lapangan tanpa sengaja menangkap operan bola para pemain itu. Dan mendengar instruksi demikian pemuda tersebut tak lekas melakukannya, justru dirinya tersenyum licik. Membuat segerombol pemain itu menanti dengan tak sabar .
"Ka-"
Belum habis kata kata salah seorang pemain , pemuda itu segera melempar bola yang dipegangnya dan ternyata tepat masuk ke dalam ring. Padahal posisinya tidak terlalu strategis untuk melakukan shooting.Selanjutnya para pemain basket itu hanya berdecak kagum melihat kehebatan sang pemuda.
"Kim Tae, kau memang ada bakat. Kenapa tidak kau salurkan saja?"
Pemuda yang dipanggil Kim Tae itu menggeleng kecil. Lantas berjalan menyilang melintasi area koridor kampus. Beberapa gadis tersenyum ke arahnya seolah menyapanya . Dia memang tampan dan terkenal namun Kim Taehyung hanya melirik dengan malas. Sombong. Arogan. Ya begitulah.
Taehyung tiba di kantin. Suasana tidak terlalu ramai, Taehyung lekas mengambil tempat duduk favoritnya layaknya biasa. Tiba tiba..
Bruk..
Tubuhnya tak sengaja menabrak seseorang hingga kaos yang ia kenakan pun basah."Yak!! Dimana matamu?!!"
Sergah Taehyung kasar, ia menatap tajam gadis yang menabraknya itu."Maaf .. ini memang salahku"
Gadis itu membungkukkan tubuhnya , bermaksud meminta maaf."Biar kubersihkan,"
Taehyung mendongak bersamaan sang gadis menyodorkan tissue pada kaosnya.Deg!
Jantung Taehyung berdetak keras bahkan nyaris keluar rasanya menyadari siapa gadis tersebut."Cho Yoohyun??"
Gadis yang dipanggil Cho Yoohyun itu mendadak mengakhiri aktivitasnya sebab kaget mendengar namanya disebutkan oleh sosok yang ia sendiri tak kenali.
"Kau.. siapa ?"
"Apa aku mengenalmu.. "
Taehyung lagi lagi tersenyum, tapi kali ini senyum manis.
"Kim Taehyung , kakak kelasmu sewaktu SMA.."
"Apa?"
Kening Yoohyun berkerut. Otaknya memutar memori 3 tahun yang lalu.Entahlah , kenangan tentang Taehyung masih sulit untuk dibongkar. Ia pernah dengar sebenarnya meski beberapa kali saja. Baginya Jungkook lah penguasa ingatannya di masa itu.
"Sungguh aku mohon maaf sekali lagi.. aku-"
"Tidak bisa.. kau harus tanggung jawab!!"
Potong Taehyung menyisakan keheranan di wajah Yoohyun.Grep..
Taehyung meraih tangan Yoohyun lalu membawanya pergi ke suatu tempat."Hei kau mau membawaku kemana?"
Yoohyun merasa enggan mengikuti langkah Taehyung namun apalah dayanya untuk melarikan diri.Yoohyun semakin bertambah bingung ketika dirinya menyadari jika Taehyung menariknya ke ... toilet?!
"Hei apa apaan kau ini.. lepaskan tanganku.. apa kau gila?"
Umpatan Yoohyun sama sekali tak ditanggapi Taehyung. Malah pemuda bersurai cokelat tua itu memaksa masuk Yoohyun bersama dirinya ke dalam toilet dan menguncinya.
Hati Yoohyun mulai tak tenang. Apakah yang akan dilakukan Taehyung kepadanya?? Mengerikan.
TBC
Hayoo si alien mau ngapain eoh? Coba tebak .. haha.. tenang aja ini area aman kok .. #emang apaan tunggu part berikutnya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Trouble
FanfictionAwalnya Jeon Jungkook dan Cho Yoohyun adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Hingga saat tamat SMA mereka dihadapkan pada pilihan berat untuk berpisah. Jungkook meneruskan studi di Amerika sedangkan Yoohyun tetap di Seoul . Di waktu perpisah...