The Trouble

6 0 0
                                    

Part 21

"Kau..."

Yoohyun memutar tubuhnya, lekas pergi. Air matanya sudah tak mampu ia tahan lagi. Gadis itu berjalan cepat, tak menghiraukan tatapan semua orang terhadapanya.

"Hei!! Kalian pikir ini tontonan!! Cepat bubar ..cepat!!"

Taehyung menginstruksi belasan pasang mata yang terpaku menyaksikan adegan itu.

"Hyung, "

"Jangan bicara lagi, Jungkook!! Kau pasti puas kan?? Aku tahu sekarang"

Tanpa pikir panjang lagi Taehyung segera pergi . Tidak mempedulikan teriakan Ahrin dan Jungkook.

@Rooftop

Yoohyun menangis sejadi jadinya. Ia malu, sedih, marah bercampur satu. Untuk berdiri saja sudah tak mampu. Hatinya terlampau sakit begitupun tubuhnya yang tiada daya. Mengapa kisah cintanya harus sepahit ini. Tidak cukupkah bertahun tahun lamanya Yoohyun menyendiri demi kesembuhan hatinya. Dan kini ia terpaksa membuka penyakit lama hingga rusak berkeping keping kecil. Yoohyun tidak akan yakin kembali jika hatinya akan utuh. Kemudian ia akan hidup hampa tanpa hati dalam dirinya.

Pluk..
Tangan besar yang mendarat di pundak Yoohyun membuat gadis itu mendongak.

Taehyung. Menatapnya khawatir.

Grepp ..

Yoohyun memeluk Taehyung seketika. Menumpahkan kesedihannya melalui air mata yang sukses membanjiri pakaian Taehyung. Pria itu agak kaget sejenak, sampai akhirnya ia berani membalas pelukan Yoohyun. Taehyung mencoba menenangkan gadis yang mulai memenuhi rongga hatinya itu semampunya.

5 menit berlalu..

Mereka tetap di posisi tersebut, hingga tiada menyadari kehadiran dua sosok manusia di sekitar mereka.

Jungkook dan Ahrae.

Jungkook memandang dengan ekspresi yang bisa diterjemahkan jika ia iri. Iri tak bisa menjadi sandaran Yoohyun saat dia terluka. Justru ia menyakitinya. Sedangkan Ahrae tersenyum tipis sekaligus prihatin dengan keadaan yang menimpa Jungkook.

"Mereka serasi sekali"

Gumam Ahrae yang sangat bisa didengar Jungkook. Tangan Jungkook mengepal kuat. Kakinya bergerak menghampiri Taehyung dan Yoohyun, namun dicegah Ahrae.

"Kau mau apa?? Sudah cukup kau membuat mantanmu itu menangis seperti itu.. apa kau masih tega , Jeon. Jangan coba coba buat keributan lagi"

Jungkook tidak peduli. Ia menepis kasar tangan Ahrae.

"Aku minta maaf ,"

Mendengar suara yang dikenalnya, emosi Taehyung menyala. Ia melepas pelukannya pelan lalu memukul Jungkook berkali kali bahkan jatuh tersungkur.

Belum puas , Taehyung nyaris melayangkan pukulan kembali jika Yoohyun tak menengahi mereka.

"Sudah. Jangan ribut ribut lagi .. tinggalkan aku sendiri . Kumohon!!"

Baik Taehyung maupun Jungkook sama sekali tak tega menuruti permintaan Yoohyun. Namun mereka harus melakukannya. Membiarkan gadis itu menguras air matanya sekering mungkin lebih baik.

TBC

Kependekkan. Soalnya aku mentok kalau harus lanjut. Kek pasnya tuh di sini aja part ini. Lagipula lanjutannya benar benar blank..






The TroubleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang