Happy reading with my new story!!
Chapter 1 - HOPE
***
KEYLA POV
Pagi ini seperti biasa aku disibukkan dengan kegiatan yang biasa aku lakukan sebelum berangkat kekantor.
Setelah mandi aku memakai kemeja putih polos berserta cardigan biru dongker dan rok span hitam selulutku dengan rambut yang kusanggul acak keatas.
Sebelum aku turun kelantai bawah, terlebih aku memakai sepatu pantofel kulit berwarna hitam tanpa hak, setelah memakai sepatu, aku mengambil tas punggung kecilku yang bermerk exsport yang sebelumnya sudah kuisi sebuah map hasil pemasaran, laptop dan ponsel apple-ku.
--
Aku berjalan menuju ruang makan yang telah ditempati Papa, Ma--ma, dan Neyla.
"Pagi Pa, emm-- Ma, Ney", ucapku dengan senyum yang kupaksa.
"Pagi sayang", ucap Papa.
"Pagi my couple", ucap Neyla.
"...", tapi tidak dengan Mama. Malahan Mama pergi kedapur.
"Sayang, ini Mama buatin susu lagi, minum ya biar Neyla sehat terus", ucap Mama sangat manis pada Kakak.
"Udah Ma, Ney udah kenyang, kasih ke Key aja", ucap Neyla pada Mama. Tanpa pamit, Mama pergi dari hadapan kami.
"Loh Ma", ucap Neyla tapi tak ada respon dari Mama.
"Jesus", desahku tapi Papa masih mendengarnya karena ia berada di dekatku.
"Kamu yang sabar ya sayang, yaudah kamu makan saja sarapanmu", ucap Papa mengelus pundakku dan kubalas senyuman manis dariku, lalu aku mengambil roti tawar isi selai cokelat kesukaanku dan mungkin yang menyiapkan adalah Lana.
"Makasih Pa, hanya Papa dan Tuhan yang mengerti apa yang kurasakan", ucapku pelan.
"Everythings for you baby, but you must laugh, don't be sad baby, you make me sick.", ucap Papa dan aku hanya mengangguk lalu dia meminum kopi dengan perlahan.
"Key, nanti malam aku ada party, kau maukan menggantikan aku lagi?", ucap Neyla yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya.
Kulihat Papa menggeleng padaku.
"Tapi Ney--", ucapku setelah menghabiskan sarapanku.
"Tolonglah kali ini saja, please!!", ucap Neyla.
Kalau sudah begini gimana aku bisa menolak.
"Iyadeh, memangnya pesta apa??", ucapku lalu meminum susu cokelat yang mungkin telah disiapkan oleh Lana, tadi yang dibuat oleh 'Mama' adalah susu putih kesukaannya Neyla.
"Lina's Birthday party, at night 7 pm in the James's Hotel", ujar Neyla.
"Oke", ucapku.
"Pa, berangkat yuk", ucapku.
"Ayo udah jam 7:30 am", ucap Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla Nataline
RomanceKEYLA NATALINE GIORGINO Aku akan tetap tersenyum didepan mereka, walaupun terkadang aku menangis dalam diam. Tuhanlah yang memberiku kekuatan. Terkadang aku berpikir aku adalah anak yang tak diinginkan di keluarga ini. Mereka hanya peduli pada kemba...