Chapter 5 - The Kiss

82 5 0
                                    

Chapter 5 - The Kiss

***

EDWARD POV

USA, NEW YORK

HEATON'S COMPANY

10:45 AM

Ya, aku mencintainya pada pandangan yang pertama.

Pandangan matanya yang seolah-olah menyiratkan kesedihan yang terlihat begitu mendalam yang seakan-akan membuatku ingin selalu melindunginya. Aku ingin selalu ada disampingnya, menjaganya dan membuatnya tertawa lepas tanpa adanya beban seperti yang tersirat pada pandangan matanya.

Perkenalan singkat yang sukses membuatku bengong dan melamun sepanjang malam, dia telah membangunkan perasaan yang sudah lama tidak aku rasakan, sebuah rasa nyaman dengannya dan itu adalah hal yang membuatku tersenyum dan merasakan gelitikan yang amat geli pada perutku. That's really I love her or it is just feeling obsession? Ya, jujur aku masih ragu dengan perasaan ini, semoga saja Tuhan memberikan jalan terbaik.

Dan, oh pesta lusa kemarin, ya, aku membuat kesalahan besar dan itu karena dia ya dia adalah Keyla Giorgino. Hal itu membuahkan sebuah isu besar yaitu berita tentang : "Edward Heaton, CEO perusahaan properti terbesar di dunia, terlihat mesra dengan artis sekaligus model Neyla Giorgino? Lalu bagaimanakah dengan Andrew Michael".

Entah apa yang kupikirkan hingga aku, dengan tiba-tiba membantunya yang memasang raut muka yang menunjukan kebingungan. Aku sempat berpikir bahwa dia adalah Neyla Giorgino, tetapi ternyata aku salah menebak, dia adalah saudara kembar Neyla Giorgino yang selama ini disembunyikan identitasnya.

Karena itu, dia tidak menggunakan nama belakangnya dan dia lebih nyaman dengan sebutan Keyla Nataline. Ini adalah informasi yang sangat susah untuk kucari, aku mendapatkannya dari asistenku sekaligus sekretarisku yang merangkap sebagai sahabatku yaitu Justin Watson.

Aku mengambil ponselku yang tergeletak di meja kerjaku, lalu mendial nomor ponsel Justin.

"Halo Jus.. kemarilah..", ujarku tanpa menunggu balasannya langsung mematikan sambungan telpon.

5 menit kemudian --

"Hello Sir, ada yang bisa saya bantu?", ujar Justin yang telah sampai di ruanganku.

"Kenapa kau lama sekali", ketusku, karena jujur aku tak suka menunggu.

"Maaf, tadi Gigi kemari", ujarnya, ya, Gigi, Gisselle Pattinson adalah kekasih Justin.

"It's okay, but the others time you should be on time",

"Okay",

"Tolong panggilkan Keyla Nataline untuk datang keruanganku", ujarku.

"Which's one?",

"Bagian devisi, yang kau cari profilnya yesterday", ujarku kesal.

"Oh, I know, she's a pretty girl, that's right?", ujar Justin dengan santainya dan itu membuatku naik pitam.

"Now", ujarku lantas membuat Justin lari keluar sambil tertawa karena kebiasaanku yang mudah marah.

***

KEYLA POV

Aku lelah, pekerjaan hari ini sangat menumpuk tidak seperti hari-hari biasa. Ya, maybe ini akhir bulan makanya banyak yang harus dibuat laporan.

Keyla NatalineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang