Baru-baru ini aku suka dengerin lagu Despacito yang ada si Justin Bieber-nya.
Follow instagramku ya guys @rensistaalc kalo kalian pengen lihat aku nyanyi hehe..^-^
Chapter 3 - Really
---
"Sorry, I will back to home Lina. Thanks for your party", ucapku karena memang aku melihat Lina sedang berciuman dengan kekasihnya dan dengan refleks dia melepaskannya."Oh, kenapa kau terburu-buru?? Tak seperti biasanya", ucap Lina.
"Aku ada acara", ucapku spontanitas.
"Oh oke. Thanks sudah mau datang", ucap Lina dan kubalas dengan anggukan.
Aku berjalan keluar hotel tersebut tapi tiba-tiba seseorang berbicara padaku.
"Tak ingin bersamaku dulu darl", ucap orang itu dan aku tau dia pasti Andrew Michael.
"Sorry, maybe no. But I must go now", ucapku dan aku langsung pergi dari hadapannya tanpa mendengarkan ucapannya lagi.
==
**
AUTHOR POV
USA, NEW YORK
7:00 A.M
Tidak seperti biasa, Keyla baru bangun dari tidurnya saat jam menunjukan pukul 7 pagi, mungkin karena semalam ia tidur sampai larut karena menghadiri pesta."Oh my... Mengapa aku terlambat bangun? Bisa-bisa aku terlambat pergi kekantor", gerutu Kelya lalu ia bergegas pergi untuk mandi.
Keyla telah siap dengan setelan kantornya dan tampil dengan menggunakan blouse berwarna peace dan cardigan hitam dengan rok sutra coklat beserta pantofel kulit berhak 5 cm dengan tas jinjing kulit berwarna coklat, kontras dengan rambut yang Ia kuncir kuda.
"Perfect", ucapnya setelah memoleskan lips balm pada bibir tipisnya.
***
Ia turun kebawah dan melihat di meja makan telah kosong lalu ia meminum susu coklat dengan sekali tengguk, mungkin Ayahnya telah berangkat karena ini jam 8 pagi kurang 20 menit.
"Lana!", panggil Keyla.
"Iya Nona", ucap Mary, maid yang sedang membersihkan dapur dan usianya berkisar seperti Keyla.
"Mary, Lana kemana?", ucap Keyla.
"Ada nona, ia sedang ke halaman depan untuk mengambil sapu yang ada di garasi depan", ucap Mary dan diangguki Keyla.
Lantas Keyla pergi ke garasi.
"Lana, Keyla berangkat ya?", ucap Keyla saat telah sampai tepat didepan Bi Lana dan ingin mencium punggung tangannya tetapi tidak boleh Bi Lana.
"Kenapa?",
"Tangan saya kotor Nona",
"Tak apa", ucap Keyla lantas menarik tangan Bi Lana.
"Tuan Jacob titip salam buat Nona Keyla, tadi Tuan berangkat jam 7 karena ada rapat mendadak katanya",
"Iya, Keyla berangkat takut telat dan memang sepertinya aku akan telat", ucap Keyla lalu menaiki mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla Nataline
RomanceKEYLA NATALINE GIORGINO Aku akan tetap tersenyum didepan mereka, walaupun terkadang aku menangis dalam diam. Tuhanlah yang memberiku kekuatan. Terkadang aku berpikir aku adalah anak yang tak diinginkan di keluarga ini. Mereka hanya peduli pada kemba...