Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto
Pairing: NaruSaku, MenmaIno
Genre: Crime, Romance, Tragedy
Warning! : AU, OOC, typo, miss typo, dan kekurangan lainnya. Don't Like? Don't Read. Please Leave This Page.
Enjoy and Hope You Like It!
.
Light in The Darkness
By Yuki'NF Miharu
Chapter 1
Pintu menjeblak terbuka ketika seorang lelaki berambut pirang membuka pintu dengan keras. Wajahnya penuh peluh, seragam berwarna loreng yang dikenakannya pun tampak kotor. Beberapa orang di belakangnya mengekor masuk ke dalam ruangan itu.
Lelaki dengan name tag Naruto Namikaze di seragamnya menoleh ke arah jam dinding yang tergantung. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 1 dini hari, dan ia sudah sangat lelah. Ia mengedarkan pandangannya, tak hanya dirinya, wajah ketujuh rekannya juga tampak lelah. Tentu saja mereka lelah setelah tugas selama enam bulan di luar negeri. Menjadi tentara memang tak mudah.
Naruto mendudukkan dirinya di salah satu kursi di sana, sedangkan beberapa rekannya mulai membereskan perlengkapan mereka ke dalam lemari yang tersedia. Ya, barak ini lumayan besar. Cukup menampung sampai 10 orang. Merasa lelah, Naruto pun memejamkan matanya yang berat.
"Berikan barang-barangmu. Biarkan aku menyusunnya!"
Naruto kembali membuka matanya, mendapati saudara kembarnya masih berdiri tegap seolah masih memiliki banyak stamina. Dengan gerakan malas, Naruto menyerahkan tas besarnya pada saudaranya.
"Ah, kau baik sekali, Menma," kata Naruto lalu mulai memejamkan matanya lagi. Entah mengapa ia ingin langsung tidur saja, tak perlu pakai acara mandi dulu.
"Berdiri!"
Suara Menma yang tegas kembali membangunkan Naruto, ia refleks bangun dari posisi duduknya dan berdiri tegap. Ia mendengus kesal. Apa-apaan Menma itu? Baru saja memejamkan mata, tapi dia langsung berujar dengan lantang. Setelah mengikuti arah pandang Menma, barulah Naruto paham.
"Berbaris!"
Mereka semua mulai berbaris secara horizontal ketika Naruto memberikan perintah.
"Hormat!"
Lalu mereka memberikan hormat hingga lelaki paruh baya itu menurunkan tangannya.
"Sepertinya kalian baik-baik saja. Terima kasih karena sudah kembali dengan selamat." Lelaki paruh baya dengan surai hitam itu berujar dengan bangga.
"Ha'i! Arigatou gozaimasu!" jawab mereka serentak dengan lantang.
"Silahkan lanjutkan kegiatan kalian, lalu pulanglah setelah selesai. Keluarga kalian pasti sangat merindukan kalian semua." Lalu mata lelaki itu menatap Naruto. "Naruto Namikaze, boleh ikut denganku sebentar?" tanyanya.
"Baik!" jawab Naruto lalu mengekor pria itu keluar dari barak.
Sebenarnya Naruto sudah sangat lelah, tapi mana mungkin dia menolak perintah atasannya yang jabatannya adalah seorang Jendral. Fugaku Uchiha, dia adalah jendral militer di negara Jepang yang amat sangat Naruto hormati meskipun pria paruh baya itu di luarnya tampak menyeramkan karena raut wajahnya yang tegas, ia lumayan rendah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light in the Darkness [FanFiction]
FanfictionDi mana ada kegelapan, di sana pasti ada cahaya. Sekalipun hanya ada setitik. Naruto tak mengerti takdir apa yang membuatnya harus melindungi wanita nakal seperti Sakura Haruno di liburan yang telah ia idam-idamkan. Dia, Naruto Namikaze, jadi bodyg...