Setiap harinya pasti ada saja yang gua diributin sama anak kutu , yah gua sebut dia itu. Tapi kenapa saat dia gak masuk tuh rasanya beda kayak sepi seperti kuburan karna hanya satu-satunya menurut gua dia itu bad boy disekolah gua, mungkin karna sering bikin onarnya itu sehingga dijuluki bad boy. Oh ya hari ini gua masuk awal jadi gua buru-buru membereskan buku gua yang beratakan kayak hidup gua, eh gadeng .
Saat sampai disekolah entah gua mimpi apa tadi malam, gua ketemu si anak kutu itu, langsung gua membalikan badan gua dan pergi menjauh darinya. Tapi seketika dia menarik tangan gua dan gua langsung terpaku dan badan gua dingin seketika saat dia menarik tangan gua.
" Eh, lu mau kemana ? Kabur dari hadapan gua". Sebenernya si gua males ladenin si anak kutu tapi ya sudahlah dengan pasrah gua membalikan badan gua ke arah dia.
"Eh, siapa nama lu dah gua lupa."
Dengan muka sok akrab dengan gua. Ih najis . batin gua" gua nih punya nama jangan seenaknya manggil nama gua EH EH. apaan tuh? Hah?
Kesel gua."Yaelah, ni anak garang amat, yaudah si tinggal sebutin nama lu aja ribet amat" yha begitulah selalu saja gua ribut dengannya.
" Ariel." jawab gua singkat, karna gua males ribut dengan mahkluk kutu ini.
" oh, iya Ariel. kemarin gua dengar nama lu saat di absen."
" hmm. Terserah dah , teman sekelas kok lupa nama temannya sendiri uhhh." laju gua pergi dari hadapannya dan menjauh pergi ke kelas.
"Tunggu gua, bareng dong sekalian ke kelas kan" dia berjalan disamping gua yang makin mumet dengan mukanya dan paling malas kalu ada malasah terjadi diantara gua dan anak kutu ini.
Hari ini pelajaran bu Rina , yaitu mtk. Gua paling suka sama pelajaran nih gurunya juga enak terus penyabar lagi sama anak kelasan gua yang salah satunya si bad boy itu tuh anak kutu.
"Anak-anak buka buku kalian halaman 87 kerjakan semua lalu nanti kasih ke ibu." ujarnya lemah lembut yang ngasih soal sekampung banyak gile. Tapi gpp lah gua bisa ngerjainnya gampang, dalam pikiran gua.
Tiba-tiba si anak kutu tuh memandang gua dengan tatapan binggung, mungkin muka gua cantik kali ya, eh paan si gua gak jelas.
" ngapa luh, ngehayal lu hah?." ucapnya binggung, sedang memikirkan apa yang gua khayalin. Mungkin.
" apaan coba? Sok tau lu kutu." gua males liat dia jadi gua memalingkan badan gua.
" iya dah, jangan-jangan lu khayalin yang ena ya?." jawabnya dengan terkekeh kecil dengan senyuman yang menurut gua sangat tajam.
" YE, KUTU! DASAR OMES YA LU. MAU TAU BANGET APA YANG GUA KHAYALIN?." dengan nada keras gua seketika kelas gua yang tadinya ribut jadi hening tiba-tiba akibat suara gua.
" hmm, garang emang ya udah ah males gua sama lu."
" dih, yaudah sono lu pergi jauh-jauh gua juga jijik liat muka lu."
Lalu, bu Rina masuk ke kelas dengan tatapan curiga.
" ada apa tadi berisik sekali "
" inih bu, tadi si ariel berdebat sama ardian." cerocos teman gua yaitu si adit yang lemes banget emang.
" benar ariel? Kamu kenapa berdebat sampai teriak gitu kedengaran tau gak." Bu Rina yang menurut gua orangnya baik seketika berubah jadi ganas. Gila.
" gak kok bu, dia aja yang mulai saya lagi ngerjain soal dari bu guru dia malah ganguin saya." nyari alesan biar cepat selesai nih malasah, bisa berabe gua kalu sampai gua ke KepSek nih. Mampus gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Him Bad Boy •manurios
Teen Fiction"Mungkin memang ku ditakdirkan untuk melengkapi semua kekurangan mu hingga akhirnya menjadi sesuatu yang bermakna" "Biarkan alam semesta ini turut menjaga keberadaan mu dengan baik, agar ku tar perlu khawatir atas keaadan mu." ...