6• Berurusan dengan BK lagi?

142 14 6
                                    

Author PoV

⏩ Cameron Dallas - She bad⏪

_______

Sesampainya disekolah gua langsung unmood banget sama satu anak ini , karena untuk kesekian kalinya gua harus berurusan dengan BK lagi dan selalu dengan dia, ya! Si kutu.

"Kamu ini ga bosen-bosen apa ketemu saya lagi Ardian?" Sahut guru BK yang sangat ditakutkan se-sekolahan kecuali untuk dia mungkin tidak.

"Ya saya mah bosen kalau guru BK nya ibu mulu, gada yang lebih cantikan dikit gitu Bu? Yang seksi lah" sambil terkekeh kecil seolah menurutnya ini hanyalah candaan saja.

"Kamu ini ga punya sopan santun apa?? Berani sekali kamu berbicara seperti itu kepada saya" rawut jawahnya berubah seketika seperti singa betina yang sedang kelaparan.

"Hehehe , maaf Bu saya ga bermaksud gitu ko"

"Jangan ketawa kamu , ini bukan saatnya becanda ya! , Kamu juga kenapa kamu jadi sering masuk ruang BK kamu mau ikutan jadi list anak bandel sama dia? Hah?"

Seketika gua kaget karena tiba-tiba guru BK langsung ngomel ke gua.

"Eh- eng-engga Bu saya sebenarnya ga mau masuk ruang ibu ini semua gara-gara dia Bu dia sengajain dateng telat biar saya masuk ruang BK , jangan salahin saya bu" gua langsung gugup dan bingung setengah mati mau ngomong apa. Semua ini gara-gara kutu. Tay!

"Lagian udah tau dia begitu kenapa kamu masih mau sama dia ? Udah gitu kamu pake acara ikut berangkat bareng dia"

Aduh mampus gua jawab apaan , oh tuhan bantu hamba mu ini

Gua diem , gua gak menjawab. Tiba-tiba Ardian langsung berbicara spontan gua kaget.

"Engga Bu, jadi gini saya sama dia tuh jarak rumah nya ga jauh jadi saya ngajak sekalian bu. Kan sesama teman harus saling tolong menolong Bu" secoros Ardian untuk menyelesaikan masalah satu ini.

"Kamu kira ini saling tolong menolong sesama teman? Kalau kayak gini ini namanya menyesatkan teman"

Gblk banget sih Ardian pake ngomong gitu.

"Yaudah Bu, saya minta maaf saya yang salah lain kali saya gak ulangi lagi perbuatan saya sekarang saya terima tanggung jawab hukuman saya" jawab gua untuk ga memperpanjang masalah dan berakhir tragis, ga mungkin kan tar ada berita

"Telah terjadi pembunuhan antar guru bunuh murid hanya karena perdebatan yang tidak masuk akal"

Bego. Kenapa gua berpikir tinggi banget aduh ketololan yang haqiqi gua ini. Batin gua

"Ok kali ini saya maafkan bagi kamu Ariel , karena kamu mau sudah mau tanggung jawab atas kesalahan kamu lain kamu jangan melakukan perbuatan itu lagi" ujar guru BK kepada gua

"Makasih banyak Bu , saya berterimakasih banget Bu. Janji saya ga akan ngulangin lagi bu" gua langsung seneng bukan maen karena gua diberi kesempatan buat ga dikasih hukuman.

"Sekarang kamu boleh ke kelas dan melanjutkan KBM"

"Iya bu"

Setalah itu gua langsung bersalaman dengan guru tersebut dan gua meninggalkan ruang BK , sedangkan Ardian hanya mengikuti gua yang Salim dan masalah berakhir.

Tetapi tidak , tiba-tiba guru BK menarik Ardian dan berkata..

"Eh Ardian kamu mau kemana ? Emang saya suruh kamu keluar, kamu tunggu disini dulu.

"Lah? Bu saya sudah boleh ke kelas kan , masalah nya kan udah selesai kenapa masih disuruh nunggu. Jawab Ardian yang bingung dan hanya cengo ngeliat guru BK.

"Enak aja , kamu itu ya ga pernah ngerti udah berapa kali kamu kena hukuman dan langsung berurusan dengan KepSek segala. Kamu ga bosen apa ketemu saya mulu" hufttt.. guru BK hanya bisa buang nafas dalam-dalam.

Gua hanya ngeliat ardian dari depan pintu yang masih diomelin guru BK. Mampus lu lagian sih kalau mau ngajak bandel tuh pinter dikit, untung gua bisa lolos dari hukuman guru BK.

"Iya iya Bu saya emang salah , saya minta maaf juga Bu" Ardian hanya bisa pasrah karena dia ga bisa apa-apa kalau ngelawan bakal gede masalahnya.

"Bagus kamu sudah mengakuinya , sekarang kamu saya kasih hukuman biar kamu jera ga akan ngulangin lagi , kalau masih berurusan dengan saya bakal saya hukuman lebih berat dari ini. Kamu berdiri di depan bendera sampai jam istirahat" ujar dia agak sedikit kesal gara-gara kelakuan Ardian.

"Baiklah saya terima hukuman ibu saya akan tanggung jawab atas kesalahan saya" bagi dia sudah biasa soalnya ga belajar dalam kelas adalah nikmat yang luar biasa

Mana lagi nikmat yang kau dustakan? Mungkin si kutu berpikiran gitu.

"Iyasudah , sekarang kamu kerjakan hukuman kamu berdiri di depan bendara sampai jam istirahat"

Gua yang masih posisi di depan pintu masih ngeliatin Ardian yang kena hukuman , gua hanya bisa tertawa kecil melihat dia .

"Iya Bu" mukanya Ardian seneng-seneng bangsat gitu lah.

Gua yang dari tadi cuma ngeliat ardian di depan pintu yang lagi diomelin guru BK

Tiba-tiba guru BK menoleh kearah gua , dan...

Quote:
" I know you're really
want me to bad , isn't?"

TBC

Call Him Bad Boy •manuriosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang