1• Ariel Kirana

159 19 7
                                    

Ariel PoV

Perkenalkan gua Ariel, gua kelas XII IPA. Gua ini anak pertama dari dua bersaudara , ade gua ini perempuan namanya Bella Kirana. Menurut nyokap gua nama gua dan ade gua itu diambil dari tokoh princess gitu walaupun gua gak sama sekali mencerminkan tokoh tersebut, gua agak sedikit tomboy sebaliknya Ade gua satu ini malah feminim banget aneh kan? Dan dia umurnya gak jauh beda hanya 2 tahun saja. Ade gua tuh selalu kepoin gua jika gua deket sama seseorang, dan sebenernya gua gak suka itu tapi mau gimana dia ade gua jadi yudah. Gua tuh dikelas selalu dapat peringkat satu, jadi gak salah semua murid sekelas gua tuh menjuluki gua dengan sebutan " smartest girl " ya itu sebutan untuk gua. Tapi semenjak ketadangan murid baru yaitu si " Bad Boy " yang bikin onar setiap saat. Hidup gua serasa disingkirkan oleh makhluk yang gua sebut si kutu, semua berpaling ke si bad boy yang selalu bikin masalah. Mungkin juga karna dia ganteng menjadi idaman para wanita, yang selalu meneriaki dia saat lewat di kerumbunan cewe alay. tapi tidak untuk gua! Gua malah kesel sekeselnya orang kesel gua tuh sama dia tuh kayak kucing dan anjing yang selalu ngeributin masalah yang menurut gua si gak jelas, tapi tetap aja gua kesel banget sama si cowok satu ini.

Jujur, gua dikelas tuh gak punya sahabat cewe, menurut gua cewe sini semuanya alay gitu gua kan gak kayak gitu, GAK TERMASUK YA. mungkin bisa dibilang gua tuh anak tomboy tapi kadang gua bisa feminin mendadak gitu deh. Karna nyokap gua tuh gak suka gua tomboy jadi yah gua harus ikutin apa kata nyokap gua " Awas kalu kamu kelakunya kayak tomboy mama jadiin beneran kamu cowo nanti " itulah yang terlintas dipikiran gua saat gua gak sadar gua berkelalukan tomboy. Gak bisa dibayangin kan kalu gua dirubah sama nyokap gua jadi cowo beneran, njir udah-udah kok pikiran gua kesitu sih.

Dari luar kamar gua denger mama gua ngomel gak jelas dan bener aja dia manggil gua dengan suara yang keras.

" ARIELLLL.... "

Gua langsung keluar kamar dan menghmpiri nyokap gua

" apaan si mah? Pagi-pagi udah terikan aja " dengan wajah males gua liat nyokap gua. Dan nyokap gua ngelitin gua kayak sinis, gua yakin sebentar lagi ada peperangan antara anak dan nyokap.

" kamu tuh yah kalu naro barang jangan sembarangan taro tempatnya ya sesuai dengan barang dong" sambil ngomel-ngomel di depan muka malas gua.

" iya, mah tadi kan aku- " belum selesai udah dipotong sama bibir nyokap gua.

" tuh kan alesan lagi, kalu orang tua ngomong dengerin jangan ngeles aja." siapa coba yang ngeles aduh mak-mak anak mu ini mau melejaskan tapi malah dibilang alesan.

" yaudah iya, aku tadi- " baru gua mau jelasin semua masalah malah dipotong lagi sama nyokap gua. Sabarkan aku tuhan..

" yaudah apa? Kalu jawab sama orang tua tuh yang sopan dong. Iya ma gitu." Aduh kok nih malasah makin ribet ya gua harus ngomomg apalagi biar nyokap gua tuh bisa tenang ? Kayaknya gua harus keluarin jurus gua deh biar nyokap gua bisa tenang , mungkin saat ini gua lagi nenangin ular kobra yang ganas.

" iya, mama yang cantik. Tadi kan aku pulang sekolah agak lama soalnya ada kerja kelompok yang aku harus kerjaain saat itu juga jadi aku udah cape langsung tidur mah." suara gua yang lembut mungkin membuat hati nyokap luluh dan bilang, iya nak, mama tau kok yaudah gih kamu makan dulu. Dalam lintas gua.

" kamu pinter ya , pake segala jurus itu udah gak mempan sama mama. Tapi yaudah lah kamu bersihkan aja trus kamu makan tuh." dengan nada pasrah nyokap mengucapkannya. Kirain jurus gua bakalan bikin luluh ternyata udah gak menpan toh, kayaknya gua harus nyari jurus lain aja deh.

Saat gua lagi makan, tiba-tiba hp gua berdering mungkin itu sms dan gua buka -no name- hanya nomer saja, ya spontan gua nanya siapa dia

You're received message.
From : 089645843xxxx

UNKNOWN : Hey, garang.

GUA : HEH, LU SIAPA YA MANGGIL GUA GARANG?.

gua tulis besar karna gua kesel sama nih orang.

10 menit berlalu, belum ada tanda- tanda dia menjawabnya. Dan gua melanjutkan untuk makan.

Dering hp gua kemudian, baru aja mau nyuap nih makanan dia sms lagi. Emang bikin naik darah aja nih.

UNKNOWN : Tuh kan emang garang , marah-marah mulu bisanya.

GUA : Yeh, sotoy lu. Dan lu sebenarnya siapa si hah? Tinggal jawab aja susah.

UNKNOWN : gak ah, tar garang kalu gua kasih tau gua siapa.

GUA : ih, apaan lu? Gua itu gak garang ya cuma tegas aja.

25 menit ,
pesan gua gak dibales dan gua makin penasaran sama ni orang yang bikin gua kesel tapi penasaran juga. Disitu gua memikirkan siapa dia? Jangan bilang dia si bad boy itu? Hah gak mungkin. Tapi bisa jadi dia karna yang bilang garang hanya dia doang. Stop kenapa diotak gua merundingkan hal yang gak penting itu si, huffft.. Gua menghela nafas.

Tiba-tiba ade gua mengagetkan gua saat sedang makan.

" cie, kak lagi smsan sama siapa tuh?." jawabnya sambil senyam senyum.

" udah deh, gak usah kepoin kakak mending kamu ngapain gitu kek." ujar gua sambil memutarkan bola mata gua.

" hmm, yaudah kakak mang jahat gak mau kasih tau." lalu dia meninggalkan gua dari meja makan.

Hufft... emang dasar ngepoin orang mulu ade gua. Dia tuh kebiasaan jadi gua hanya bisa bersabar.

Setelah selesai makan gua langsung bersiap untuk mandi dan berangkat sekolah , seperti biasa gua gak dianterin jadi gua naik go ojek itu tuh udah keseharian gua naik ojek online yang sangat pengertian bagi gua.

----------
• Bella Kirana

Quote:" it's hard to resist a bad boy who's a good man"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Quote:
" it's hard to resist a bad boy
who's a good man"

Tbc...

Beri gua saran dan kritik gaes , agar Gua bisa terusin cerita ini . Sebelumnya terimakasih banyak udah baca cerita ini!

Call Him Bad Boy •manuriosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang