Setelah gua mandi, gua cuman berdandan seadanya aja karena gua emang bisa dandan dasarnya doang.
Gua turun menemui si anak kutu dengan muka kesel gua berjalan menujunya.
"Ayo buruan, katanya mau pergi"
"Bentar dulu dong riel, mama lagi ngajak ngomong dia. kamu duduk dulu sini ngobrol bareng"
"Ish mama ga usah! udah biar aku jalan sama dia aja" gua ngelihat Ardian sinis.
"Sebentar doang ko ga lama" nyokap gua lalu menarik gua buat duduk.
"Kamu sama ariel deket banget gak?" Nyokap gua kayak seneng banget nanyanya.
"Hm deket banget tante, kita nih dihukum juga bareng"
Sial. Ngapain pake ngomong soal ini didepan nyokap gua bgst :")
"Hah?! kalian dihukum bareng gitu?" Nyokap gua tiba-tiba tertawa kecil.
"Iya tante"
"Yaampun! itu sama persis sama om dan tante, dulu jaman-jamannya tante, malah lebih parah lagi. Kalau dihukum tuh bukan main disuruh ngepel satu sekolahan" plis nyokap gua jangan mulai kalau dah cerita gini bisa sejam kali.
"Mah, udah ya kita mau jalan tar ga selesai-selesai kalau gini" lanjut gua berdiri dan masih ngelihatin Ardian sinis.
"Oh ya tante, maaf jadi ga enak kita jalan dulu ya"
"Oh iyaudah, hati-hati ya bawa anak saya, kalau ngeselin cubit aja biar ga kebiasaan ya Dian"
"Ish mama!!"
"Hehe bercanda doang ko"
"Yauda tante kita pergi dulu ya"
"Iya.."
Ketika dalam perjalanan suasana sepi bgt, akhirnya gua mulai percakapan.
"Dian?"
"Hm kenapa?" Jawab dia sambil melirik gua.
"Lu mau ajak gua kemana si?"
"Udah ikut aja, gua tau lu pasti suka"
"Serius ya?! kalau gua ga suka anter gua balik"
"Iya tenang aja. Kalau ini si gua jamin lu pasti suka, soalnya gua tau selera lu gimana"
Shit. Dia tau selera gua? sejak kapan dia tahu?
"Ok"
Setelah beberapa menit suasana jadi sepi lagi, dan gua emang lagi merhatiin hp dari tadi.
"Nah, dah sampai"
"Hah? udah sampai?" gua ngelihat sekitar dan ternyata dah ditempat parkir.
"Ayo turun"
"Hmm"
Gua pikir awalnya dia ngajak gua ke mall gitu, dan ternyata dia ngajak gua ke..
"Ih ko lu tau sih, gua suka tempat ini"
"Iyadong, gua tuh tau selera lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Him Bad Boy •manurios
Teen Fiction"Mungkin memang ku ditakdirkan untuk melengkapi semua kekurangan mu hingga akhirnya menjadi sesuatu yang bermakna" "Biarkan alam semesta ini turut menjaga keberadaan mu dengan baik, agar ku tar perlu khawatir atas keaadan mu." ...