8• Reunian [1]

72 12 9
                                    

Author PoV

⏩ Adele - someone like you ⏪

________

Ariel PoV

Sebenernya gua males bangun pagi dihari libur , tapi karena gua ada acara gitu sama anak smp gua. Udah cukup lama sih gua ga ketemu mereka.

Ohya gua lupa gua tuh punya sabahat cewe dari SD , ya walaupun gua emang anaknya tomboy banyak yang ngira gua tuh ga punya sahabat cewe sebenernya gua punya banyak sahabat cewe tapi karena suatu hal yang buat gua jadi ga bersahabat lagi sama mereka. Tapi mungkin karena gua berubah penampilan jadi pada gamau berteman sama gua gitu. Aneh sih makannya gua sekarang lebih bergaul ke cowo daripada cewe.

Okskip.

Dengan rasa mager gua coba buat bangun dan langsung mengambil anduk.

Setelah gua seselai mandi dan berdandan , sebenernya gua ga terlalu bisa dandan sih paling ga bisalah pake lipstick. Gua mencoba memakai baju dengan fashion gua yaitu memakai celena jeans robek-robek dengan bertema baju item.

Saat gua lagi menuju tempat makan buat sarapan , tiba-tiba nyokap gua kayak ngeliat sinis gitu sama gua.

" Kenapa sih mah ngeliatin nya gitu amat, gabisa liat anaknya seneng apa ya?"

"Lagian pagi-pagi gini mau kemana sih? bukannya pergi sekolah malah pengen bolos awas kamu ya ketauan mama bolos."

"Yawlo mah , mama ga tau apa hari ini
Minggu astaga mama buta hari ya" gini amat nyokap gua yawlo :"v

"Serius kamu??? kirain mama ini masih hari sabtu, ohya mama lupa hari ini kan mama juga ada arisan sama temen-temen mama astaga kenapa kamu ga bilangin Ariel ???" dengan muka panik nyokap gua langsung berlari kekamar buat rapi-rapi.

"Lah kenapa aku yang disalahin , emang dah anak selalu salah dimata emak."

Gua harus cepet-cepet nih soalnya gua ditungguin sahabat gua , senebernya kalau reuniannya sih agak siangan tapi gua mau ketemuan sama sahabat gua ditempat mall buat sekaligus reuni nya.

"Mahhh.. aku langsung pergi ya udah ditungguin temen"

"Yauda... Jalan aja mama juga lagi rapi-rapi ko."

"Oke"

____

Gua udah ada di mall tempat reuni nya sekarang gua hanya harus ketemu sahabat gua.

Gua ngeliat hp ternyata ada line dari sahabat gua.

Catlin_unyu❤: oi, dimana lu bego?? gua dah lama nih nungguin , nunggu itu ga enak biar dilan aja. Njay :v

Arielxxx: KeD I L A N AN . sabar nyet , gua juga nyari-nyari lu. Oke gini deh lu patokannya ada dideket mana? gua deket Starbucks coffee nih.

Catlin_unyu❤: gausah ngegas dong:'( , gua deket hati lo ko wkwk , ga deng gua serius gua dideket Restaurant Flinch.

Call Him Bad Boy •manuriosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang