4• Tatapan

101 14 3
                                    

Author PoV

One Direction - Night Changes (Manu Rios cover)⏪

___________

Kelas gua berjalan dengan biasanya hingga saat jam pelajaran terakhir dan gua pulang meniggalkan kelas.

Entah apa yang gua pikirkan, tiba-tiba tangan gua ditarik oleh seseorang dan gua menolehnya dan dia si Ardian.

" riel, lu gak ada yang anterin pulang kan? , jadi lu sama gua aja."

" gak ah, gua bisa pulang sendiri gua mau naik go ojek aja daripada lu ogah." sambil gua pesen go ojek.

" hah? Tumben lu mau naik go ojek kirain bakalan gak mau naik go ojek dan gak banget."

" gua tuh gak kayak cewe alay yang lu banyangin ya." jawab gua kesal.

" oh, mungkin gua tau karna lu tomboy jadi lu gak punya temen cewe yakan?." ujarnya songong dan menaikkan alisnya satu.

" enak aja lu kalu ngomong!." gua memutarkan bola mata gua walupun gua pikir-pikir gua tuh emamg sedikit tomboy.

" daripada lu naik go ojek, mending lu gua anter pulang aja kan lebih aman." jawabnya dengan nada yang mencurigakan.

" gak mau, waktu itu aja saat gua gak sadar tertidur lu malah bukan bangunin tapi kesenengan gak jelas."
" kan sayang kalu gak diambil kesempatan itu, gua rugi." tersenyum licik.

" au ah, gua tetap mau naik go ojek aja." gua melanjutkan memesan go ojek dan pergi menjauh darinya.

Saat gua jalan menjauh tiba-tiba Ardian mengambil hp gua.

" apaan si Dian, sini balikin hp gua gak!." gua berusaha untuk mengambil hp gua dari gengamannya tapi gua terlalu pendek dan sulit mencapainya.

" gak akan, sebelum lu mau tawaran gua bakal anterin lu pulang." tengil banget si nih cowo akhirnya gua terima ajakan, gua gak mau hp gua jadi taruhannya. Batin gua.

" nah, gitu kek daritadi ayo naik." gua naik dimotornya Ardian, sebenernya gua sumpah gak bakal mau tapi karna gua gak mau hp gua yang kena imbasnya akhirnya gua terima aja.

________

Saat dijalan gua gak sengaja memegang pinggang dia dengan satu tangan gua seketika gua melepaskannya. Malu gila.

" udah gpp kali pegang aja gak usah takut." kaget gua, Dian ngomong tiba-tiba, gua harus ngapain? MAMPUS GUA. Lintas gua

" g..gak paan si, udah jalan aja lupain yang tadi." jawab gua gugup.

Ardian gak jawab gua dan hanya diam, tiba-tiba laju gasnya dipercepat yang semakin kencang, gua takut spontan gua langsung memegang pinggangnya dengan dua tangan gua.

"ARDIAN, LU MAU BUAT GUA MATI APA? GAK BISA PELAN DIKIT." gua teriak keras dan sekaligus gua takut jatoh.

" abis lu si tadi gak mau megang pinggang gua jadi gua kencengin gasnya supaya lu spontan megang gua." terkekeh kecil sambil memperlambat laju gasnya dan kembali normal.

" tapi kan gak gitu caranya, lu hampir buat gua jatoh tau." ucap gua kesel.

" mau gimana lagi coba? Kalu gak gitu lu pasti gak bakal mau kan." dia menujukkan senyuman itu lagi, sial!.

" terserah deh, gua gak peduli." ucap gua, tapi gua masih gak terima itu!.

Saat arah mata gua tertuju ke kaca spion , gua liat dia tersenyum cukup lama. Mungkin dia membayangkan hal itu terulang lagi. Emang dasar otak mesum.

Saat gua mau turun dari motor Dian, dan entah kenapa kaki gua tersangkut dan gua hampir terjatuh, tapi tangan Ardian seketika memegang pinggang gua. Gua dan dia bertatapan cukup lama dan tiba-tiba dia menutup matanya yang mengarah kepada bibir gua, gawat pasti dia akan...

" lepasin, mau ngapain lu?." ucap gua yang melihat dia dengan tajam, karna gua yakin dia pasti mau cium gua , lu pikir bisa menodai bibir gua segampang itu? Kutu luh. Batin gua.

" ish, lu tuh yang kegeeran." tersenyum nakal.

" emang kenyataan kan? Lu mau menodai bibir gua." jawab gua sinis.

" iya sih, lu jangan ngomel mulu dong ntar tuh bibir mengkerut loh." tersenyum kecil.

" omes lu, udah ah gua masuk duluan dan MAKASIH." gua hanya berjalan menjauh darinya memasuki pagar.

" iya, jangan marah-marah mulu ya tar kayak nenek lampir, inget!." sambil pergi melaju gasnya.

Selalu saja dia mengakatan itu, tidak ada kata lain apa?.

Quote:
" I hate you, but I wanna do
bad things with you"

TBC

Call Him Bad Boy •manuriosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang