Ardian PoV
Gua ini anak bungsu atau bisa dibilang anak satu-satu dari orang tua gua. Hal yang paling gua sebelin adalah ketika orang tua gua asik dengan kerjaannya masing-masing. Mereka lupa kalu dia punya anak yang dibiaran masa bodo. Mulai saat itu gua berpikir bahwa gua anak yang dilantarkan dan sebab itulah juga gua menjadi anak nakal disekolah dan gak ada tandingannya.
Gua akui gua emang tampan dan idola disekolah , tapi kenapa dengan satu cewe ini si Ariel kenapa dia gak luluh dengan gua. Mungkin karna dia belum baper, ah gua bikin baper anak orang. Itu isi otak gua saat itu.
Karna bosan, gua menggambil hp disamping gua sambil berbaring di kasur dan memikirkan gua harus ngapain. Tiba-tiba otak gua jalan gua mau ngerjain anak garang itu ah. Gua dapet nomernya dari adit. Gua tersenyum licik dengan sambil mengetik sms nya.
UNKNOWN (GUA) : garang, lu lagi ngapain?
Tiba-tiba dia membalasnya.
ARIEL : ih lu lagi , ngapain lu chat gua dan gua gak kenal lu jadi gak usah chat kalu gak perlu ya
UNKNOWN (GUA) : yaelah kok marah mulu si lu tar tua kayak nenek lampir.
ARIEL : apaan si ya? Udah ah gua males ngomong sama orang yang gak jelas identitasnya.
UNKNOWN (GUA) : ih kok marah si? Gua gak bakal kasih tau ah kalu gua siapa tar lu juga pasti tau gua siapa.
Gua tersenyum licik dan sambil mengirim pesannya.
ARIEL : au ah, gua gak peduli sama lu siapa sabodo lu tuh gak penting.
UNKNOWN (GUA) : ya terserah, gua si cuma bilang tar lu pasti nyesel.
Gua bakal buat dia penarasan kepana gua bilang gitu, karna gua mau bikin dia baper nantinya. Batin gua.
ARIEL : maksud lu paan , gua bakal nyesel? Gua gak kenal lu so jangan sms gua lagi.
UNKNOWN (GUA) : gak, gua gak bakal berhenti sms lu setelah lu tau siapa gua.
ARIEL : gak peduli.
Gua hanya membaca pesan terakhirnya, gua bakal bikin dia baper bagaimana pun caranya, gua senyum-senyum gak jelas.
~~~~
Gua langsung keruang tengah , melihat sarapan sudah disiapkan. Langsung seketika tangan gua mengambil sarapannya.
Seperti biasanya orang tua gua selalu kerja sibuk masing-masing sampe anaknya dilupain. Kasihan amat gua. Gua cuma sama pembantu gua si bu Ani yang selalu ada didekat gua. Wah jangan-jangan bu Ani jodoh gua, pikirin gua mulai ngaco nih kemana tau.
Gua langsung mengambil makanan kesusakaan gua yang dibuat bu Ani, memang hanya dia yang pengertian beda dengan orang tua gua yang sibuk entah kemana.
Tiba-tiba gua teringat kalu hari ini ada ulangan harian mtk, gua yakin pasti Ariel bengong karna gua yakin gua bisa ngerjainnya. Emang dia doang yang paling pinter disekolahan, gua buktiin walaupun gua anak nakal gua juga berhak bisa pinter.
Lalu setelah sarapan langsung gua bersiap-siap berangkat kesekolah
Quote:
" he's so bad , but he does it so well"TBC
Gua apdetnya ga tentu wkwkw sesuai mood gua aja :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Him Bad Boy •manurios
Teen Fiction"Mungkin memang ku ditakdirkan untuk melengkapi semua kekurangan mu hingga akhirnya menjadi sesuatu yang bermakna" "Biarkan alam semesta ini turut menjaga keberadaan mu dengan baik, agar ku tar perlu khawatir atas keaadan mu." ...