7• Ga Tega

84 12 1
                                    

Author PoV

avril lavigne - Wish you were here⏪

________

Tiba-tiba guru BK menoleh kearah gua , dan...

Gua langsung pergi menjauh dari arah pintu masuk ruang BK , bisa gawat jadinya kalau gua ditanyain guru BK malah yang ada Gua ikut kena hukuman bareng kutu.

Untung Gua terselamatkan sebelum guru BK ngeliat keluar Gua langsung lari sekencengnya.

__________

Ardian PoV

" Tadi siapa yang berdiri didekat pintu , perasaan ibu liat tapi sekarang udah engga ada" ujarnya kebingungan melihat sekitar.

" Dih si ibu ngayal aja emang ada orang disana? , yauda lah bu saya mau nyelesain hukuman yang ibu berikan " jawabnya yang tidak memperdulikan keadaan sekitar.

" Yasudah kamu kerjakan hukumannya , jangan lari ya, awas aja kalau coba lari dari hukuman ini. Saya akan bilangkan ke KepSek " ujar dia dengan nada yang sedikit kesal.

" Iya bu , saya janji tidak akan lari ko " jawab gua pasrah.

Dalam hati ingin ku berkata kasar, untung gua masih sabar hufttt...

" Eh , kamu Dian jangan bengong aja buruan ke lapangan cepet kalau ga sama tambahin nih hukumannya ya" ujarnya menatap mata gua tajam.

"I-iyaa bu , sabar dikit dong bu jangan marah-marah aja tar cepet tua loh. Oh ya ibu kan dah tua ya, lupa saya."

Gua langsung berlari kencang setelah ngomong gitu wkwk

" Dasar kamu ya Dian , ga sopan sekali sama guru.. emang ya anak jaman now ga ada sopan santunnya. "

Skip.

Gua berdiri dengan sikap tegap menghadap tiang bendera , teriknya matahari membuat keringet gua berjatuhan.

________

Ariel PoV

Kring~ kring~ kring~

tanda bel sudah berbunyi saatnya jam istirahat.

Gua lagi males keluar kelas, bahkan untuk kekantin pun gua juga rasanya males.

Kalau dipikir-pikir saat ga ada kutu idup tuh tentram, bahagia , nyaman. Ga ada yang biang kerok senengnya hati gua.

Saat gua lagi asik sendirian dikelas dan ga ada satupun orang dikelas, tiba-tiba entah dari mana datenglah si pengrusuh selain kutu. Ya si Adit sahabat cowo gua , yah walaupun nyebelin kayak Dian tapi dia termasuk sahabat gua yg bisa ngertiin gua saat gua lg unmood.

Call Him Bad Boy •manuriosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang