Author PoV
gua saranin bacanya sambil dengerin covernya Manu Rios :)
⏩Blackbear - IDFC (Manu Rios cover) ⏪
___________
Ariel PoV
Sesampai disekolah setelah gua di antertin sama go ojek yang menurut gua dia adalah bagian dari hidup gua.
Gua jalan dengan muka yang sok sombong dan memperlihatkan ke tomboy an gua. Tiba-tiba ada yang manggil gua dari belakang dan gua menolehnya.
" riel, tar kan ulangan mtk gua nyontek ya boleh kan?." tertanya dia si adit yang lemes waktu gua ribut sama si kutu.
" ya gak bisa lah, lagian lu bukan belajar bego." cetus gua sok sombong.
" ih lu mah jahat riel, biasanya lu mau kenapa lu sekarang jadi gak mau."
" yadah, serah." jawabku untuk menyelesaikan masalah satu ini.
" oke, thanks riel cantik."
" gitu aja lu puji kalu ada maunya." ujar gua menaikan satu alis gua yang cetar.
" hehe, tuh lu tau riel gua emang gitu." ujarnya sambil terkekeh.
" dari dulu lu tuh emang, udah ah gua mau duluan ya." langsung gua meniggalkan adit dari hadapan gua.
KRING~~ bel masuk
Langsung gua masuk kelas dan siap-siap perang dengan ulangan mtk.
Dari arah jauh bu Rina sedang menuju ke kelas dengan membawa kertas yang cukup banyak, pasti itu kertas ulangannya.
" oke, anak-anak hari kita ulangan harian mtk." seketika semua berteriak gak mau, tapi kecuali untuk gua. Gua pasti bisa ngerjainnya.
Setelah dibagikan kertas ulangan satu-satu, semua murid langsung mengerjakan dengan tenang, tetapi menurut gua ketanangan itu pasti berujung keributan. Dalam lintas gua sambil mengerjakannya dengan gampang.
" anak-anak kerjakan dengan tenang bu guru mau keluar sebentar." gua yakin ini pasti akan terjadi seketika kelas yang tenang berubah menjadi keributan.
Gua liat arah samping teman gua sibuk menanyakan jawaban, ada yang panik gak jelas karna gak bisa, gua liat arah Ardian tapi kenapa dia gak ribut dia tenang mengerjakanya. Masa iya dia bisa melakukannya dengan tenang?. Pikir gua terus
Gua gak nyadar kalu ada yang manggil gua.
" Riel, lu kenapa bengong lagi liatin siapa sih?."
" eh sorry dit, gpp kok lu ngapa manggil gua?."
" masih ingetkan tadi sebelum masuk kelas."
" iya, gua inget lu kalu soal nyontek jagonya."
10 menit, tiba-tiba bu Rina lagi jalan deket kelas, yang kelas tadinya ribut ketika bu Rina masuk langsung semua murid bersikap tenang dan damai mengerjakannya.
" ayo, kumpulkan kertasnya " ujar bu Rina.
Semua murid langsung berkata " yah, bu belum selesai."
Akhirnya gua yang ngumpulin pertama dan tiba-tiba Ardian lewat depan gua sambil mengasih kertas ujiannya kepada bu Rina. Gua terdiam bengong , masa anak bad boy bisa mengerjakannya, sambil gua mengasih kertas itu juga.
Dan nasib murid lainnya pun pasrah mengumpulkan walupun keliatan dari raut wajahnya yang tidak ngeenakkan.
Setelah selesai , lalu dilanjutan dengan rutinutas kelas biasa hingga bel istirahat.
~~~~
Saat istirahat, gua bingung mau ngelakuin apaan jadi gua hanya duduk diam dikelas.
Tiba-tiba hp gua berdering, lalu gua buka dan sms itu dari orang gak jelas yang sms gua dari beberapa hari yang lalu.
UNKNOWN : lu gak kemana-mana gak ke kantin?
Pikir gua sebentar, kenapa ni orang tau kalu gua gak kemana-kemana hanya didalam kelas.
GUA : eh, orang gak jelas lu siapa si dan lu kenapa tau gua ada dikelas lu tuh dukun atau apa si?
UNKNOWN : mungkin semacamnya,
Hahah.Lalu gua liat arah dekat pintu dan disana ada Ardian sedang terseyum gak jelas dan terkekeh sambil memegang hpnya. Disitu gua berpikir jangan-jangan nih orang yang sms gua adalah dia, wah gak bener nih spontan gua langsung mendekatinya.
" eh kutu, lu ngapain si sms gua gak jelas?." dengan muka yang sinis melihat dia.
Ardian hanya diam dan hanya menampilkan senyuman yang licik itu.
" jangan diam aja lu, jawab pertanyaan gua dong lu kan yang sms gua dari kemarin, bisa-bisanya lu dapet nomer gua dari mana?."
" enak aja lu nuduh gua." jawabnya tapi dia terus menunjukkan senyum liciknya itu, gua langsung mengambil hpnya yang dia gengam itu.
Gua liat sebentar, dan bener aja saat gua liat layar hpnya sedang ada dipesan gua.
" tuh kan, bener lu kan sms gua." sambil menunjukkan hpnya ke wajahnya.
" ya, emang gua yang ngerjain lu abis lu enak buat dikerjaiin."
" LU PIKIR GUA APAAN? KERJAIN GUA SEENAKNYA AJA." gua berkata dengan nada tinggi.
" gila! garang amat neng, gua cuma ngerjain gitu doang."
" tapi gua gak terima itu, dan apa-apaan lu bilang gua bakal nyesel hah?." tanya gua.
" oh itu, gak ah gua gak bakal kasih tau tentang itu."
" lu tuh ya emang bikin darah gua naik, tapi terserah deh gua juga gak peduli." gua meninggalkan dia sejauh-jauh.
Quote:
" Bad boy's do it better"TBC
Kesian cerita ini nganggur ga diapdet sama authornya😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Him Bad Boy •manurios
Teen Fiction"Mungkin memang ku ditakdirkan untuk melengkapi semua kekurangan mu hingga akhirnya menjadi sesuatu yang bermakna" "Biarkan alam semesta ini turut menjaga keberadaan mu dengan baik, agar ku tar perlu khawatir atas keaadan mu." ...