Jeonghan sudah memerintahkan mingyu menggunakan baju lengan panjang polos nan tipis juga celana trainingnya. Sedangkan dirinya menggunakan baju tidur sexy berwarna merah yang sering disebut lingerie.
Mingyu gugup. Ini adalah pertama kalinya sex untuk dirinya. Dan betapa spesialnya sex yang ia alami akan diabadikan di web milik artisnya.
"Lakukan senatural mungkin. Atau kau bisa menganggapnya tidak ada kamera." Ucap Jeonghan setelah memasang tiga kamera diruangan itu. Kamera satu berada di pojok ruangan, kamera dua di nakas dan kamera tiga terpasang di bagian ujung ranjang.
Jeonghan melangkah mengambil kondom yang mereka beli lalu menyimpannya di nakas dekat kamera. "Persiapkan dirimu. Jangan gugup oke."
Mingyu mengangguk sambil memerhatikam Jeonghan yang berjalan menuju kamera paling jauh, pojok ruangan untuk di play kemudian disusul kedua kamera lainnya.
Jeonghan memberi intrupsi dengan anggukan dan dibalas anggukan kembali oleh Mingyu.
Ketiga kamera mulai menyorot mereka. Dimulai dengan Mingyu yang duduk di kasur disusul Jeonghan naik ke atas pangkuannya.
Dengan nalurinya, Mingyu meraup ganas bibir Jeonghan. Kedua tangannya memeluk Jeonghan sehingga tubuh mereka benar-benar menyatu.
"Eumhh"
Kcpk kcppkk
Mungkin Mingyu tidak pernah melakukannya. Namun dengan asupan-asupan video nista dari Soonyoung membuatnya tau bagaimana caranya melakukan freshkiss yang begitu nikmat.
"Eunhh kcppk"
Desahan Jeonghan benar adanya. Mingyu begitu hebat membuatnya ketagihan.
Jeonghan mendorong pundak Mingyu hingga dia berbaring. Ia menegakkan badannya lalu mundur sedikit hingga gundukan area selatan Mingyu terhimpit oleh vagina telanjangnya. Ya. Jeonghan hanya memakai lingerie tanpa memakai bra juga celana dalam.
Mingyu mendesah keenakan lalu kedua tangannya terulur memegang gundukan dada Jeonghan. Dengan itu Jeonghan menuntun juga ikut meremasnya bersama tangan besar Mingyu.
"Eumhh ah ah ah" desahan Jeonghan terdengar manja.
Mingyu terus saja menjilat bibirnya dengan geraman sesekali mendesah. Kemudian tangannya naik menuju tali yang menjadi penyangga baju itu lalu ia tutunkan hingga pinggul.
"Am chumm ohh yeahh"
Croot
Jeonghan klimaks, dan cairannya membasahi celana bagian gundukan penis Mingyu.
Kemudian Mingyu menuntun Jeonghan agar berdiri. Lalu membuka kausnya juga celana dan celana dalamnya. Diikuti Jeonghan yang membuka lingerienya.
Seperti film yang pernah Mingyu tonton. Ia menirukan adegan dimana ia menurunkan badan Jeonghan agar menghadap selangkangannya. Dan Jeonghan menurut.
Tangan Mingyu menuntun penis tegangnya agas di kulum untuk melakukan blowjob.
"Ahhh" desah Mingyu saat setengah penisnya yang berhasil masuk ke rongga mulut Jeonghan.
Mingyu memegang pinggulnnya sendiri memakai tangan kiri untuk membantu mendorong agar penisnya keluar masuk mulut Jeonghan.
"Emhh ouh oh yeh yeh ah ah"
Lalu tangan kanan Mingyu dipakai untuk menekan kepala Jeonghan agar lebih dalah mengulum penisnya.
"Yeah yeah yeahhha ah aha aha"
Plop
Mingyu menarik penisnya lalu mengocoknya di depan wajah Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔🔞Porn Star? (NC)
Fanfiction[COMPLETED]Sepertinya Mingyu harus berterima kasih pada kakak sialannya, karena telah berteman dengan pemain film favoritenya. . . . Gs.Sexscene.nc21!.dosanya harap ditanggung. Anak kecil jangan baca. Hush! Jeonghan-fem! Wonu-fem! RANK!!! #17- Jeong...